Antisipasi Penyakit Demam Berdarah, Warga Perumahan BBI Kota Serang Gelar Fogging

Loading...

 

SERANG – Masyarakat Perumahan Bumi Banten Indah (BBI), Kelurahan Sepang, Kecamatan Taktakan, Kota Serang melakukan penyemprotan asap (fogging) di sekitar wilayah perumahan  dalam upaya pencegahan penyakit demam berdarah, Minggu (1/10/2023).

Kegiatan pengasapan tersebut berdasarkan informasi disupport oleh salah satu pengusaha di Kota Serang, yang bernama Edi Santoso.

Sementara itu, Firdaus salah seorang warga perumahan tersebut, mengatakan bukan hanya sekedar pengasapan yang sedang dilakukan hari ini untuk mencegah penyakit demam berdarah.

PCM

Namun, warga pun sering melakukan kerja bakti untuk membersihkan lingkungan, agar lingkungan di Perumahan BBI tetap bersih dan sehat.

Sankyu rsud mtq

“Karena banyaknya warga dan para anak kecil yang terkena penyakit mematikan itu. Akhirnya kami warga BBI berinisiatif untuk melakukan kerja bakti dalam membersihkan lingkungan perumahan,” kata Firdaus kepada wartawan.

Semoga masyarakat, kata dia, senantiasa bisa menjaga kebersihan lingkungan, agar terhindar dari berbagai penyakit, utamanya penyakit demam berdarah.

“Kami warga Perumahan BBI mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Edi Santoso selaku pengusaha sukses yang telah berkontribusi dan membantu terlaksananya kegiatan penyemprotan asap di wilayah kami,” pungkasnya. (*/Yod/Aji)

Bank bnten
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien