Bakar Logo Israel, Mahasiswa Banten Kecam Penjajahan Atas Palestina

Dprd

SERANG – Sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam Front Aksi Mahasiswa (FAM) menggelar aksi kemanusiaan untuk Palestina, Selasa (1/8/2017).

Koordinator Lapangan (Korlap) Aksi, Bahrul menjelaskan, Aksi tersebut sebagai bentuk responsif mahasiswa terhadap kekejaman yang dilakukan oleh Militer Israel terhadap orang-orang palestina atas pendudukan Masjid Al-Aqsha. Bentuk responsif tersebut mengecam segala tindakan Israel yang dinilai melanggar Hak Asasi Manusia (HAM) dan terlalu berlebihan.

Baca Juga : Wali Murid Keluhkan Pungli Rp 1 Juta Kepada Murid Baru di SDN Kramatwatu 2

Dede pcm hut

“Aksi ini adalah aksi kemanusiaan mendukung Palestina dalam memperjuangkan tanah air serta haknya, negara yang membantai habis nyawa saudara kita (Palestina) yang tidak berdosa seperti anak – anak, warga sipil dan lainnya, kita sangat prihatin dengan itu semua,” ujar Bahrul kepada wartawan.

Menurutnya, masyarakat perlu tahu, bahwa Palestina adalah negara satu-satunya yang pertama mengakui Indonesia adalah negara yang berdaulat dan merdeka.

Sankyu rsud mtq

“Kita pun menolak lupa bahwa Jokowi – JK ketika mencalonkan sebagai Presiden RI mempunyai komitmen akan menjadikan Palestina seperti Indonesia, Negara yang berdaulat dan merdeka,” tegasnya.

Dalam aksi tersebut Mahasiswa sempat blokir jalan selama 5 menit, dan membakar spanduk berlogo bendera Israel. (*)

Bank bnten
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien