Beredar Kabar, Minggu Besok Kantor Ojek Online di Kota Serang Bakal Didemo

Loading...

SERANG – Adanya bisnis ojek online di wilayah Kota Serang mulai mendapat respon negatif, karena dinilai merusak harga trayek dari ojek pangkalan, sopir angkot dan taxi.

Menurut penuturan salah satu warga Romi (29), ojek pangkalan, sopir angkot dan taxi akan melakukan aksi di depan kantor ojek online Gojek.

“Besok (minggu-red) ojek pangkalan, angkot sama taxi, mau demo disana (kantor ojek online), info ini sudah tersebar di kalangannya (pendemo-red),” katanya saat ditemui di Jalan Ciwaru Raya, Kota Serang, kepada wartawan, Sabtu (15/7/2017) sore.

Menurutnya, demo dilakukan karena harga trayek ojek pangkalan, angkot dan taxi tak mampu bersaing dengan ojek online.

PCM

“Ya mungkin karena merusak harga mas, Gojek kan murah dari sini (Ciwaru) ke Pakupantan cuma Rp 4 ribu paling jauh cuma Rp 10 ribu, kalau ojek biasa mah gak mau segitu,” ungkapnya.

Saat dikonfirmasi, Polres Serang Kota AKBP Komarudin mengaku pihaknya belum mendapatkan laporan akan digelarnya aksi pada Minggu 15 Juli 2017 besok.

Menurutnya, jika aksi akan dilakukan harus melalui prosedur sesuai aturan, yakni koordinator lapangan wajib menginformasikan terlebih dahulu kepada pihak kepolisian.

“Iya belum ada laporan, seharusnya Korlap kasih tahu kami (kepolisian) dulu, gak bisa mendadak,” katanya saat dikonfirmasi melalui media sosial. (*)

Bank bnten
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien