Bukti Konsistensi, BUYA Hadiri Penetapan Walikota dan Wakil Walikota Serang

SERANG – Kendati kalah, Paslon nomor urut 2 dalam kontestasi Pilkada Kota Serang, Syamsul Hidayat – Rohman (BUYA) turut menghadiri rapat pleno terbuka KPU untuk menetapkan Walikota dan Wakil Walikota Serang kepada pasangan nomor urut 3, Syafrudin – Subadri, Sabtu (11/8/2018), di Hotel Horizon, Kota Serang.

Sementara calon yang kalah lainnya, pasangan nomor urut 1, Vera Nurlaela Jaman-Nurhasan, tidak terlihat hadir di acara tersebut.

Kepada awak media, Calon Walikota nomor urut 2, Syamsul mengatakan bahwa kehadirannya dalam penetapan Walikota dan Wakil Walikota Serang tersebut sebagai sebuah konsistensi dirinya terhadap tahapan-tahapan pada Pilkada Kota Serang 2018.

“Tentu sebagai paslon, kita harus menjunjung tinggi tahapan yang ada. Dan penetapan ini merupakan bagian dari tahapan-tahapan yang ada, menang atau kalah bagi kami tetap harus konsisten,” ucapnya usai acara.

Kartini dprd serang

Syamsul pun turut memberikan ucapan selamat kepada pasangan terpilih Syafrudin – Subadri, dan berharap pasangan tersebut mampu melaksanakan pembangunan di Kota Serang menjadi lebih baik.

“Kami mengucapkan selamat kepada pasangan terpilih, mudah-mudahan pasangan ini bisa mengemban amanah rakyat, bisa mengemban amanah konstitusi dan mengemban amanah Allah SWT tentunya,” harapnya.

“Sesuai dengan taglinenya, kami berharap kepada pasangan terpilih ini dalam melaksanakan pembangunan di Kota Serang dan dalam menjalankan janji kampanyenya, aje kendor!” sambungnya.

Sementara Calon Wakil Walikota nomor urut 2, Rohman menambahkan, bahwa pasangan terpilih diharapkan mampu memberikan pemerataan pembangunan sampai ke tingkat kampung di Kota Serang.

“Di Kota Serang ini masih belum mampu merata pembangunannya, di kampung-kampung itu masih banyak jalan-jalannya yang rusak dan sekolah-sekolah yang masih belum dibangun dengan baik,” singkatnya. (*/Ndol)
[socialpoll id=”2513964″]

Polda