Diduga Putus Cinta, Gadis di Kota Serang Nekat Gantung Diri

Loading...

SERANG– Seorang perempuan berinisial YN (20) warga Kelurahan Penancangan, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang ditemukan meninggal dunia dengan cara gantung diri di dalam kamar tidurnya.

Kanit Reskrim Polsek Cipocok Jaya, Iptu Juandi saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Disebutkan, jika jasad korban pertama kali ditemukan oleh kakak korban pada hari Minggu (27/12/2020) sekitar pukul 21.00 WIB, dalam keadaan tergantung dengan menggunakan sebuah sarung yang diikatkan di leher.

“Saat ditemukan, korban tergantung di jendela kamarnya menggunakan sebuah sarung. Ada pergeseran tempat tidur yang digunakan korban untuk gantung diri,” ucapnya, Senin (28/12/2020).

Diungkapkan Juandi, saat dilakukan penyelidikan di TKP (tempat kejadian perkara), Polisi menemukan sepucuk surat putus cinta dari sang kekasih korban. Sehingga diduga hal itu menjadi penyebab korban nekat mengakhiri hidupnya.

PCM

“Dugaan (putus cinta), karena memang ditemukan ada surat perjanjian putus. Isinya antara korban sama pacarnya putus setelah menjalani hubungan 2 tahun pacaran,” ujarnya.

Meski begitu, disampaikan Juandi, jika keluarga korban tidak melakukan tuntutan kepada pihak si kekasih korban. Bahkan, antara keluarga korban dan mantan kekasih korban sudah membuat surat pernyataan bahwa kejadian tersebut merupakan hanya sebuah musibah.

“Keluarga korban sudah mengikhlaskan,” tukasnya.

Sementara itu, tidak dilakukan otopsi terhadap jasad korban karena langsung diurus oleh pihak keluarga untuk selanjutnya dilakukan pemakaman. (*/YS)

Bank bnten
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien