Diketuai Iman Esa Firmansyah, Kepengurusan Baru PWI Kota Serang Dikukuhkan

Lazisku

 

 

SERANG – Iman Esa Firmansyah dikukuhkan menjadi Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) unit Kota Serang periode 2024-2027 menggantikan Teguh Akbar Idham yang dipercaya untuk menjadi Ketua Bidang Organisasi PWI Provinsi Banten.

Adapun pengukuhan ini dilaksanakan usai rapat pleno yang dipimpin langsung oleh Ketua PWI Provinsi Banten Rian Nopandra di Kantor PWI Provinsi Banten, Jalan Jendral Sudriman No. 25, Serang. Kamis, (23/05).

Ks

Ketua PWI Provinsi Banten, Rian Nopandra mengucapkan selamat kepada Iman Esa. Ia berharap Iman Esa dapat melanjutkan program PWI Kota Serang yang sudah berjalan.

“Alhamdulillah, hari ini PWI Provinsi Banten telah mengukuhkan Imam Esa menjadi Ketua PWI Kota Serang. Untuk itu, saya mengucapkan selamat bertugas memimpin PWI Kota Serang,” kata Opan sapaan akrabnya.

“Semoga dibawah kepemimpinan Imam Esa ini PWI Kota Serang semakin maju dan sukses. Adapun program PWI Kota Serang yang sudah berjalan agar dapat dilanjutkan,” harapnya.

Sementara itu, Ketua PWI Kota Serang, Iman Esa, menyatakan dirinya berkomitmen akan menjadikan PWI Kota Serang menjadi rumah yang nyaman bagi seluruh wartawan di Kota Serang.

Dia menegaskan, siap merangkul semua wartawan yang mau dan berkomitmen memajukan organisasi wartawan pertama di Indonesia ini.

“Saya akan merangkul semua wartawan yang mau berkomitmen memajukan Kota Serang pada umumnya, dan PWI pada khususnya,” ucapnya.

“PWI Kota Serang merupakan rumah untuk seluruh wartawan di Kota Serang. Mari bersama-sama kita berkolaborasi untuk memberikan manfaat kepada masyarakat Kota Serang,” tambahnya.

Lebih lanjut, Iman Esa mengatakan bahwa dirinya, beserta jajaran kepengurusan PWI Kota Serang yang baru, akan bersinergi dan mendukung program-program.

Kpu

Ia menambahkan, dirinya akan melanjutkan kembali kemitraan yang telah dibangun oleh pengurus sebelumnya.

“Tentunya kami akan melanjutkan kemitraan yang telah terbangun selama ini antara PWI dengan Pemkot Serang, ” pungkasnya.

Berikut ini daftar susunan pengurus PWI Kota Serang periode 2024-2027:

– Penasehat : Iwan Sunano (KoranBanten.com)

– Ketua : Iman Esa Firmansyah (koranbanten.com)

– Wakil Ketua : Sofi Mahalali (BantenEkspose.id)

– Sekertaris : Stefano (Internasional Media)

– Bendahara : Tusnedi (Banten Pos)

– SIWO
Ketua : Herliana Asih Saputra (BantenEkspose.id)

Sekretaris : Nasihun (MitraBantenNews.com)

Bendahara : Berto Purba (Haluan Banten). (*/Red)

DPRD Banten LH
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien