Gandeng PWI Cilegon, Mercedes Benz W211 Gelar Khitanan Gratis di Anyar

SERANG – Komunitas Otomotif Mercedes Benz W211 bekerjasama dengan PWI Kota Cilegon menggelar bakti sosial khitan massal gratis untuk masyarakat kurang mampu di Kecamatan Anyer, Kabupaten Serang, Sabtu (2/3/2024).

Sekjen Pengurus Pusat W211 dr. Yulrizal mengatakan khitan masal gratis dalam rangka bakti sosial komunitas otomotif W211, sebanyak 48 anak mendapat sunat gratis dan hadiah.

“Alhamdulillah hari ini Mercedes Benz w211 club Indonesia mengadakan bakti sosial sunatan masal di Anyer tepatnya di Puskesmas Anyer,” ucap Yulrizal kepada Fakta Banten.

Kartini dprd serang

Dirinya mengungkapkan, semula acara sunatan gratis ini ditargetkan 30 anak, dengan antusias masyarakat sebanyak 48 anak mendapatkan sunat masal.

“Alhamdulillah antusias peserta banyak yg tadinya 30 anak sekarang 40 anak, datang kita layani Alhamdulillah kita dikasih fasilitas yang luar biasa di Puskesmas,” ucapnya.

Sementara itu, Camat Anyer Imron Ruhyadi mengucapkan terimakasih banyak kepada komunitas Mercedes Benz W211, dirinya berharap kegiatan ini bukan merupakan kegiatan yang terakhir kalinya.

“Mudah-mudahan kegiatan ini bukan kegiatan yang pertama dan terakhir kalinya, kami pemerintah kecamatan Anyer mengucapkan terimakasih banyak kepada Mercedes Bens W211 atas kegiatan ini dan terbuka untuk kegiatan ke depannya,” tandasnya. (*/Red)

Polda