Gelar Wisuda Gelombang 3, Untirta Lepas 900 Wisudawan

Dprd

SERANG – Wisuda gelombang 3 Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) melepas 900 wisudawan di Gedung Auditorium Untirta, Sindangsari Kabupaten Serang, Sabtu (12/8/2023).

Rangkaian acara dimulai dengan pembukaan resmi oleh Ketua Senat Akademik berlangsung secara hikmat dan lancar.

Rektor Untirta Fatah Sulaiman menekankan kepada wisudawan untuk mengajak para lulusan menjadi agen perubahan positif di masyarakat dengan menjunjung tinggi nilai, Jujur, Amanah, Wibawa, Adil, Religius dan Akuntabel (JAWARA).

“Komitmen Untirta dalam memberikan pelayanan luar biasa kepada masyarakat, dengan menyatakan, Untirta tetap teguh dalam janjinya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ucapnya.

Dede pcm hut

Pada kesempatan ini Rektor juga menyampaikan rasa syukur karena untuk perdana telah meluluskan 40 mahasiswa Fakultas Kedokteran Untirta berstandar Internasional berkat pengampuan Universitas Indonesia.

Sankyu rsud mtq

Dalam kesempatan tersebut rektor mencanangkan Untirta dapat mencapai status sebagai Universitas Badan Hukum unggul, berjiwa karakter, dan kompetitif di wilayah ASEAN.

“Untirta beserta seluruh jajaran akan terus berkomitmen dalam memberikan layanan tridharma perguruan tinggi, Komitmen untuk identitas ASEAN dan semangat nasionalisme adalah tanggung jawab kita bersama. Tentu ada yang harus dipersiapkan internasional minimal tingkat ASEAN,” ucapnya.

“Ada hal-hal yang harus disiapkan. Ada visi bersama yang harus diberikan kontribusi dalam memajukan ekonomi, sosial yang bermartabat, dan stabilitas di kawasan ASEAN,” tandasnya. (*/Fachrul)

Bank bnten
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien