H-1 Jelang Laga Perserang vs Persib, Pedagang Atribut Persib Padati Stadion Ciceri

Lazisku

SERANG – Jelang pertandingan persahabatan antara klub Perserang melawan Persib Bandung, pada Kamis (1/3/2018) besok, namun saat ini di Stadion Maulana Jusuf terlihat mulai ramai para pedagang merchandise Persib yang mencoba peruntungannya.

Salah seorang pedagang, Arul menuturkan, bahwa mayoritas para pedagang berasal dari Bandung. Mereka memang selalu berjualan merchandise dimanapun Persib bermain.

Berbagai atribut Persib dijajakan para pedagang mulai dari Jersey, syal, kaos anak-anak dan sebagainya.

Ks

“Kami rombongan Kang, datang sejak subuh, semuanya dari Bandung,” ucapnya kepada wartawan FaktaBanten.co.id, Rabu (28/2/2018).

Arul pun mengaku bahwa ia bersama rombongan selalu berjualan mengikuti dimana Persib bermain, “Kita biasa ngikut Persib main Kang, kemarin kita dari Tasik, sekarang di Serang,” tuturnya.

Akan tetapi, semenjak dari pagi Arul mengungkapkan, bahwa belum banyak pembeli yang datang, mungkin mengingat pertandingan sendiri akan berlangsung esok hari.

“Ikhtiar aja Kang, dari pagi sih belum rame, mudah-mudahan esok bisa rame yang beli,” ungkapnya.

Namun, pria yang hampir 10 tahun berjualan merchandise Persib tersebut sempat mengkhawatirkan adanya larangan untuk berjualan di sekitar stadion di esok hari.

“Katanya sih besok harus steril, belum tau juga boleh atau engga berjualan, harapannya sih boleh Kang, soalnya kami biasa berjualan di setiap pertandingan Persib tak pernah ada masalah,” tutupnya. (*/Ndol)

DPRD Banten LH
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien