Kebakaran Akibat Konsleting Listrik, Satu Kampung di Kota Serang Gelap Gulita

Loading...

SERANG – Kamis malam (6/7/2017), sekitar jam 18.30 WIB, terjadi konsleting listrik secara tiba-tiba di Kampung Ciloang RT 01/09 Kecamatan Cipocok, Kota Serang, sehingga mengakibatkan kebakaran lumayan besar pada salah satu tiang yang juga merembet pada kebakaran kabel.

Penuturan salah satu warga, Amin (33), kejadian tersebut bermula dari listrik yang tiba-tiba menyala lalu mengakibatkan percikan api makin lama makin membesar, kebakaran berlangsung selama satu jam.

“Tiba-tiba menyala, lalu makin membesar, kebakaran berlangsung selama satu jam, listrik juga langsung dimatikan, yah satu kampung mati, mas,” ujarnya saat ditemui di lokasi kebakaran.

Lanjut Amin, mengungkapkan, warga berusaha memadamkan api tetapi tidak terjangkau, dan api semakin membesar. Karena ditakutkan merambat ke rumah warga, pihak PLN langsung menghubungi Damkar.

“Tiga mobil pemadam kebakaran (Damkar) yang datang ke lokasi, tetapi hanya satu yang digunakan karna api udah bisa padam,” ungkapnya.

Sankyu rsud mtq

Dari pantauan faktabanten.co.id setelah api bisa dipadamkan Petugas PLN Cabang Serang langsung memperbaiki konsleting listrik tersebut.

Dari kejadian ini, beruntung tidak ada korban jiwa atau pun luka-luka. (*)

Bank bnten
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien