Ketua Bappilu Demokrat Menggeser Kursi Petahana di DPRD Kabupaten Serang

SERANG – Perhelatan Pemilu 2024 hampir rampung usai dilaksanakannya pleno rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara tingkat Kabupaten Serang.

Berdasarkan hasil pleno perhitungan suara di tingkat Kabupaten tersebut, muncul wajah baru yang akan menduduki kursi parlemen di Kabupaten Serang.

Politisi Muda Partai Demokrat Azwar Anas dipastikan lolos mendapatkan satu kursi di DPRD Kabupaten Serang dapil Serang 2.

Kartini dprd serang

Azwar Anas berhasil mendapatkan suara tertinggi dari dapil Serang-2 dengan perolehan suara 5.187 dan menggeser petahana Partai Demokrat Aep Syaefullah.

Kepada Fakta Banten, dirinya mengucapkan terimakasih banyak kepada masyarakat serang timur yang sudah mempercayakan dirinya untuk menduduki kursi DPRD Kabupaten Serang.

“Alhamdulillah, saya ucapkan terimakasih banyak kepada masyarakat serang timur sudah memberi kepercayaan kepada Partai Demokrat dan saya untuk menjadi anggota legislatif, saya ucapkan terimakasih banyak,” ucap ketua Bappilu Demokrat kepada Fakta Banten, Senin (4/3/2024).

Diketahui, Partai Demokrat wilayah pemilihan Dapil serang 2, Kragilan, Kibin, Cikande, Kopo, Jawilan mendapatkan suara sebanyak 18.011. (*/Fachrul)

Polda