Lantik 12 Pantarlih, Ini Pesan Ketua PPS Tambang Ayam Kabupaten Serang

SERANG – Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Tambang Ayam gelar pelantikan dan bimbingan teknis (Bimtek) bagi Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) atau Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) di Aula Desa Tambang Ayam, Kecamatan Anyar, Kabupaten Serang, Senin (24/6/2024).

Kegiatan ini diselenggarakan untuk persiapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Banten serta Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Serang yang akan berlangsung pada 27 November 2024.

Loading...

Acara ini dihadiri oleh Sekretariat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Choirul Fajri, Panwascam, Perwakilan Desa Tambang Ayam, sebanyak 12 anggota Pantarlih dilantik untuk bertugas di 6 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di wilayah Desa Tambang Ayam.

Ketua PPS Desa Tambang Ayam Rijal Umami, menyatakan bahwa pelantikan ini bertujuan agar para anggota Pantarlih benar-benar bertanggung jawab terhadap tugas masing-masing sesuai dengan tahapan dan aturan yang berlaku.

“Dengan dilaksanakannya pelantikan ini, kami berharap para anggota Pantarlih dapat menghasilkan pemutakhiran data yang akurat untuk menjadi Daftar Pemilih Tetap (DPT) nantinya,” pesan Rijal Umami. (*/Red)

Koperasi
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien