Ojol Ganjar Dirikan Posko Pemenangan dan Bedah Basecamp di Serang

Loading...

SERANG – Komunitas ojek online (Kajol) Indonesia dukung Ganjar membuat posko pemenangan untuk Ganjar Pranowo sebagai bagian dari persiapan menghadapi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Juru bicara Kajol Indonesia dukung Ganjar, Risnandar menyatakan posko pemenangan ini merupakan basecamp para ojol yang ada di Serang, Banten. Basecamp sekaligus posko pemenangan ini berlokasi di Jalan Kiajurum No. 64, Cipocok Jaya, Kota Serang, Provinsi Banten.

Risnandar mengatakan pihaknya merenovasi hingga melengkapi fasilitas basecamp untuk memastikan sarana dan prasarana yang memadai untuk mendukung kelancaran posko pemenangan.

“Kami membawa program bedah basecamp dan juga shelter pemenangan Pak Ganjar di Serang. Jadi kita dan teman-teman merenovasi basecamp ini yang menjadi tempat berkumpulnya ojol di Serang,” kata Risnandar seusai kegiatan, pada Sabtu, (22/7/2023).

PCM

Risnandar menuturkan dengan berdirinya posko pemenangan dan basecamp ini, diharapkan akan menjadi tempat berkumpul hingga beristirahat bagi seluruh ojol di Serang, dan sekaligus menjadi rumah aspirasi bagi mereka yang ingin menyampaikan dukungan untuk Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024.

“Mudah-mudahan teman-teman ojol di kota Serang ini bisa berkumpul di shelter ini, sebagai tempat berkumpul mencari rezeki,” ucap Risnandar.

Salah satu peserta, Didi Zulhardi mengungkapkan rasa syukurnya atas kehadiran posko pemenangan dan basecamp yang telah direnovasi tersebut. Ia berterima kasih kepada Kajol Indonesia dukung Ganjar atas upayanya yang telah memberikan manfaat bagi ojol, khususnya di Serang.

“Alhamdulillah, saya berterima kasih sekali dengan adanya posko pemenangan Pak Ganjar, sekaligus bedah basecamp ojol di Kota Serang. Semoga menjadi tempat berkumpulnya aspirasi dan dukungan kita untuk Pak Ganjar,” ujar Didi. (*/Faqih)

Bank bnten
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien