Oktober, Banten Jadi Tuan Rumah Rapat Pimpinan Nasional II KAMMI

SERANG – Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Banten, siap menyelenggarakan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) ke II tahun 2017 yang akan digelar di Rangkasbitung pada tanggal 20-22 Oktober 2017.

KAMMI Banten yang ditunjuk sebagai tuan rumah kegiatan tersebut telah melakukan berbagai persiapan untuk menyukseskan kegiatan yang akan dihadiri sekitar 200 peserta, terdiri dari unsur Pimpinan KAMMI Se-Indonesia dari tingkat kabupaten/kota hingga provinsi.

Bertempat di Gedung LPMP Banten Rangkasbitung, Rapimnas ini mengusung tema ‘Membangun Sinergitas Merawat NKRI’.

Menurut Ketua KAMMI Banten, Deni Setiadi, Rapimnas kali ini merupakan langkah strategis KAMMI untuk membahas persoalan-persoalan nasional.

Dishub

“Selaku penanggung jawab, Rapimnas kali ini strategis untuk membahas sejumlah agenda. Apalagi, ini merupakan Rapimnas terakhir sebelum Muktamar X KAMMI di Medan pada desember nanti,” ujar Deni, Senin (2/10/2017).

Rapimnas menjadi kesempatan strategis untuk menyatukan komitmen dan langkah seluruh Ketua KAMMI di daerah.

Sementara itu Ketua Pelaksana Rapimnas II KAMMI, Sadam menyatakan, persiapan Rapimnas sudah siap digelar bahkan sebagian peserta Rapimnas sudah mengkonfirmasi akan hadir.

“Sukses Rapimnas yang ditandai dengan kekompakan semua kader. Rapimnas ini pun diyakininya akan memberikan motivasi yang lebih kuat bagi para kader utuk mencapai visi besar KAMMI yaitu Jayakan Indonesia 2045,” ujarnya. (*/Yosep)

KPID Banten