Peringati HUT Sumpah Pemuda Ke-95, Karang Taruna Kecamatan Walantaka Gelar Upacara

Dprd

 

SERANG – Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda yang ke-95, Pengurus Karang Taruna, Kecamatan Walantaka, Kota Serang, Provinsi Banten, mengadakan upacara bertempat di halaman kantor Kecamatan Walantaka, pada Sabtu (28/10/2023).

Pada acara upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Sumpah Pemuda yang ke-95, itu dihadiri Ketua Karang Taruna Kecamatan Walantaka, Ahmad Pudori.

Dede pcm hut

Menurut Odi Sekretaris pelaksana pada acara kegiatan upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda, 20 Oktober 2023 yang ke-95, dihadiri Muspika Kecamatan Walantaka, Camat Walantaka, Kapolsek, Danramil, Kepala Puskesmas, Kepala KUA, Pengurus Karang Taruna Kecamatan Walantaka dan Pengurus Karang Taruna tingkat Kelurahan se kecamatan Walantaka.

Sekaligus dalam momen tersebut digelar pembagian hadiah kepada peserta pemenang lomba lomba dalam rangka memperingati maulid Nabi Muhammad SAW yang dirangkaian Bulan Bakti Karang Taruna.

Sankyu rsud mtq

“Harapan panitia ke depan Menjadi men momen Kegiatan bisa menjadi tolak ukur kekompakan para pemuda,” pungkasnya.(*/Red)

Bank bnten
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien