Pertumbuhan Bisnis Telkom Witel Banten Tembus Dua Digit di Awal 2017

Gerindra Nizar

SERANG – Kabar gembira bagi perusahaan telekomunikasi milik negeri, semester satu 2017 ini pertumbuhan bisnis PT Telkom Indonesia Witel Banten tembus angka dua digit yakni mencapai 16 persen.

Menurur Executive Vice President Telkom Regional 2 (Jabbotabek), Teuku Muda Nanta, pencapaian yang diraih Telkom Witel Banten ini merupakan prestasi yang harus dipertahankan dan ditingkatkan.

“Alhamdulillah Witel Banten sudah Double digit growth 16 persen tahun ini,” ujar Teuku saat memberikan sambutan dalam kegiatan Safari Ramadhan dan Tali Asih Witel Banten, Kamis (22/6/2017).

Fraksi serang

Meskipun demikian, capaian yang kini diraih Witel Banten masih belum menembus target tripel digit growth yakni 30 persen di 2017.

Menurut Teuku dengan double digit yang sudah berhasil dibukukan, ia berharap Witel Banten tidak berpuas dengan capaian tersebut.

Fraksi

“Double digit growth jangan cepat puas, masih ada 6 bulan lagi dan tantangan akan lebih besar,” ungkapnya.

Sementara itu, dengan pertumbuhan lebih dari 15 persen tersebut Telkom Indonesia Witel Banten mampu meraup provit hingga Rp 11 Miliar di Semester Pertama tahun 2017 ini.

Sementara dijelaskan General Manajer Telkom Indonesia Witel Banten, Muskap Muzzakar, provit yang mampu dihasilkan dari bisnis 2016 hanya mencapai Rp 8 sampai Rp 9 Miliar.

“Target kita sampai akhir tahun ini yaitu 30 persen yaitu tumbuh Rp 152 Miliar,” jelasnya. (*)

Penulis: Yosep.

Gerindra kuswandi