PP Ranting Bandulu Anyar Gelar Acara Pengukuhan dan Perayaan Isra Mi’raj

Lazisku

SERANG – Pengukuhan Pemuda Pancasila Ranting Bandulu, Kecamatan Anyar, Kabupaten Serang dan dibarengi peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad Saw, 27 Rajab 1442 Hijriah telah selesai dilaksanakan. Acara ini mengusung tema “Agar terciptanya pemuda kreatif, peduli lingkungan sosial dan masyarakat”. Bertempat di Kampung Sirih Lor, Desa Bandulu, Kamis (11/03/2021).

Acara ini dihadiri oleh para pengurus dari tingkat ranting sampai cabang kabupaten Serang. Dari tokoh pemuda, tokoh masyarakat, dan para tamu undangan dari lintas ormas yang lain. Acara kali ini diisi dengan pengukuhan dan penyerahan SK kepada ketua terpilih dan para pengurus yang baru periode 2021-2023. Dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng, lalu penyerahan bantuan untuk 2 masjid dan 3 musholah dari PT JAS. Kemudian ditutup dengan tausiyah agama oleh Ustadz Deddi.

Kpu

Irwan Bungsu Kabid OKK Dari MPC Kabupaten Serang menyampaikan bahwa Pemuda Pancasila haruslah menjadi ormas yang bermanfaat untuk masyarakat, mulai dari tingkat atas sampai akar rumput RT dan RW diseluruh Indonesia.

DPRD Pandeglang Kurban

“Saya berharap bahwa Pemuda Pancasila menjadi garda terdepan untuk masyarakat, dan kepengurusan harus sampai ke akar rumput, mulai dari atas sampai tingkat RT/RW,” tegas Irwan Bungsu dalam sambutannya.

DPRD Banten Kurban
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien