Setelah Pesta Pernikahan Anaknya, Rumah Ibu Ini Ludes Dilalap Api

Hut bhayangkara

SERANG – Entah kesialan apa yang menimpa ibu asal Waringinkurung Kabupaten Serang ini, masih dalam suasana berbahagia karena lancarnya acara resepsi pernikahan anak pertamanya ia harus dirundung duka karena rumahnya ludes dilalap api, Rabu (18/10/2017).

Sutini yang tengah merasa bahagia setelah mengadakan pesta pernikahan anak pertamanya hanya bisa pasrah karena rumah yang digunakan untuk syukuran pernikahan anaknya habis terbakar.

Warga Kampung Lebak Rt/Rw 05/02, Desa Sambilawang, Kecamatan Waringinkurung, Kabupaten Serang ini menuturkan, bahwa dirinya tak ada di rumah saat kejadian kebakaran tersebut.

“Saya belum pulang, lagi di rumah besan baru nikahin anak pertama, belum tahu rumah kebakaran, di rumah kosong itu, ditelfon saya kata orang kampung rumah bu Sutini kebakaran,” ungkapnya.

Loading...

Ia juga mengatakan banyak barang berharga di dalam rumahnya dan barang-barang yang masih baru yang belum digunakan turut terbakar.

“Di dalam ada lemari berharga dan uang sembilan juta saya simpan di dalamnya, saya nggak bawa uang banyak-banyak,” katanya.

Ia mengatakan total kerugian hingga Rp 30 juta karena semua barang di dalam rumahnya ludes dilalap si jago merah.

“Kerugian hampir mencapai Rp 30 juta lebih, tapi yang penting saya sehat sama keluarga saya, karena sisa hajatan juga masih banyak, saya mah pedulinya itu pekakas anak saya buat kerja,” imbuhnya. (*/David)

Ks rc
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien