Sukses Digelar, Berikut Daftar Juara Chandra Asri One Day Volley Ball Karang Taruna Kecamatan Anyar

DPRD Pandeglang Adhyaksa

SERANG – Tim Universitas Banten berhasil menjuarai gelaran turnamen olahraga bertajuk Chandra Asri One Day Open Volley Ball Putra bersama Karang Taruna Kecamatan Anyar.

Tim Universitas Banten mengalahkan tim asal Cilegon yakni AJM di partai final, Sabtu (12/11/2022) sore.

Meski dalam kondisi guyuran hujan, sebanyak 32 tim bertanding dengan antusias dan penuh semangat tinggi untuk meraih posisi terbaik.

Pada event tersebut para juara dihadiahi berupa trofi dan uang pembinaan yang diserahkan langsung oleh Wawan Mulyana Manajer Corporate Social Responsibility PT Chandra Asri Petrochemical, Camat Anyar Imron Ruhyadi, serta unsur Karang Taruna Kecamatan Anyar.

Adapun para juara Chandra Asri Tournamen Volley Ball kali ini adalah:

Loading...

* Juara I : Tim Universitas Banten, dengan hadiah trofi dan uang tunai Rp 6.500.000
* Juara II : Tim AJM, dengan hadiah trofi dan uang tunai Rp 4.000.000
* Juara III : Tim Panji Kusuma, dengan hadiah trofi dan uang tunai Rp 2.500.000
* Juara IV : Putra Haus, dengan hadiah trofi dan uang tunai Rp 1.000.000

Ketua Karang Taruna Kecamatan Anyar, Eka Yulianto berharap, setelah event ini akan terus ada pembinaan-pembinaan tim volley ball dari setiap daerah untuk menumbuhkembangkan potensi bakat yang ada di diri setiap pemain.

Eka juga menyampaikan gelaran turnamen volley ball ini bakal diadakan rutin setiap tahun.

“InsyaAllah kami akan berupaya agar kegiatan Open Tournament seperti ini kami melaksanakannya setiap tahun sekali dan mudah-mudahan kalau emang ada support dari perusahaan lain, kami bisa melaksanakannya setahun dua kali,” tutur Eka.

Setelah sukses menggelar turnamen volley ball ini, Eka mengaku Karang Taruna juga akan menggiatkan kembali pembinaan terhadap UMKM di Kecamatan Anyar.

“Harapan kami agar khususnya Karang Taruna semakin kompak lagi, semakin eksis lagi semoga kegiatan ini menjadi awal dari kekompakan kami agar kedepannya bisa menyusun ide-ide atau program lainnya terutama di bidang UMKM, kami berencana ingin melakukan pembinaan terutama di bidang UMKM,” tandasnya. (*/Nas)

WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien