Tabib Pembesar Alat Vital di Banten Ini Siap Nyalon Bupati Serang, Tantang Andika Hazrumy?

Loading...

 

SERANG – Pilkada Kabupaten Serang 2024 yang sebelumnya sepi dari dinamika politik, akhir-akhir ini mulai menarik karena kemunculan sosok Abah Otong.

Sosok Abah Otong menjadi perbincangan baik di kalangan masyarakat maupun di dunia maya.

Terlebih video Billboard bergambar Abah Otong yang diposting di Instagram @fakta_banten ternyata cukup ramai mendapatkan respon netizen.

Hingga Kamis sore (25/4/2024), video Billboard Abah Otong siap nyalon Bupati Serang telah ditonton lebih dari 111 ribu kali dan mendapat lebih dari 100 komentar.

Sankyu rsud mtq

Abah Otong ini adalah nama bekennya sebagai praktisi pengobatan tradisional.

Dia memiliki nama asli Mukhibat. Sebelum terjun ke politik, dia lebih dulu populer sebagai tabib khusus pembesar alat vital pria.

Sejumlah kelompok pendukung Abah Otong untuk maju di Pilkada Kabupaten Serang sudah menyuarakan aspirasinya. Salah satunya Paguyuban Semut Banten.

“Kami DPD Provinsi Banten dan DPC PSB Kabupaten Serang berkomitmen siap untuk mensukseskan Bapak H.Mukhibat yang kita kenal Abah Otong menjadi Bupati Kabupaten Serang 2024 nanti,” ungkap Ketua DPD PSB, Agus Munawir Machmur kepada media.

Bahkan Agus Munawir Machmur, kemunculan Abah Otong memiliki komitmen untuk melawan dinasti politik di Banten pada Perhelatan Pilkada 2024 nanti.

“Kami ingin pembaharuan dan perubahan di Kabupaten Serang untuk masyarakat adil dan sejahtera. InsyaAllah bersama Abah Otong akan membawa Kabupaten Serang lebih baik sesuai harapan dan cita-cita rakyat,” tegas Agus.

PCM

Abah Otong sendiri telah membuktikan keseriusannya untuk tampil di Pilkada 2024 ini, terbukti alat peraga sosialisasi berupa banner dan baliho sudah tersebar di seluruh wilayah Kabupaten Serang.

Dalam baliho dan banner Abah Otong yang terpasang di jalan-jalan tersebut bertuliskan tagline ‘SING BEDAS’ yang merupakan akronim dari Sinergi, Nasionalis, Berkeadilan, Edukatif, Dinamis, Agamis, dan Sejahtera.

Kerabat Abah Otong bernama Anis, membenarkan jika pihaknya sangat serius untuk mengusung Abah Otong menjadi calon bupati.

“Abah sudah menyatakan siap untuk maju menjadi calon Bupati Serang,” katanya kepada media, Selasa (23/4/2024).

Menurut Anis, Abah Otong telah membangun komunikasi dengan beberapa Parpol untuk mencari dukungan.

Bahkan kata Anis, Abah Otong juga sudah berkomunikasi dengan bakal calon Bupati Serang Andika Hazrumy untuk melakukan penjajakan.

Diketahui, nama populer Abah Otong ini bagi warga Banten sudah tidak asing di telinga. Dia berpraktik di klinik pengobatan alat vital.

Kliniknya berlokasi di Perumahan Bukit Pelamunan Permai (Sankyu), Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang.

Abah Otong, pria kelahiran Taktakan Serang ini sudah membuka praktik pembesaran alat vital sejak tahun 1991 dengan cara akupuntur dan pijat.

Sebelum Pemilu 2024 ini, Abah Otong juga sudah terlibat aktif di politik dengan sempat menjadi Ketua DPW Partai Berkarya Provinsi Banten.

Namun Parpol yang dipimpinnya ternyata tidak berhasil lolos untuk ikut menjadi peserta Pemilu 2024. (*/Rijal)

Bank bnten
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien