Tingkatkan Imun Warga, Gerindra Kota Serang Bagikan 200 Kg Ikan Gratis

Dprd

SERANG – Politisi Partai Gerindra Kota Serang, Budi Rustandi membagikan ratusan kilogram ikan bandeng secara gratis bagi masyarakat di Lingkungan Kubang Apu, Kelurahan Trondol, Kecamatan Serang, Kota Serang, Senin (18/5/2020).

Budi mengatakan, jika pembagian ikan bandeng yang dilakukan oleh DPC Partai Gerindra Kota Serang bertujuan agar masyarakat bisa mengkonsumsi makanan yang kaya protein dan gizi yang terkandung dalam ikan. Sehingga diharapkan mampu meningkatkan imunitas tubuh masyarakat agar tidak mudah terpapa covid-19.

“Pemerintah juga kan menganjurkan agar masyarakat untuk gemar makan ikan. Dengan makan ikan ada asupan protein dan gizi bagi tubuh. Jadi imun tubuh pun bisa meningkat dan tidak mudah terpapar virus corona,” ucapnya.

Menurut Budi, masih banyaknya masyarakat yang masih kesulitan untuk bisa memenuhi kebutuhan hidupnya ditengah pandemi covid-19, membuat daya beli ikan pun makin dirasa sulit. Atas dasar itulah, diakui Budi, pihaknya berinisiatif untuk membantu dan membagikan ikan bandeng secara gratis tersebut.

Dede pcm hut

“Masih banyak yang kesulitan membeli ikan. Jadi selain menyediakan paket sembako, kita juga berinisiatif untuk membagikan ikan bandeng ini. Sekitar 200 kilogram yang kita bagikan hari ini,” ungkapnya.

Sankyu rsud mtq

Selain itu, Budi yang juga merupakan Ketua DPRD Kota Serang itu menyampaikan agar masyarakat untuk tidak panik, namun tetap waspada akan penyebaran covid-19. Bahkan, ia meminta agar masyarakat bisa rajin berolahraga dan melakukan istirahat yang cukup agar kondisi tubuh tidak mudah sakit.

“Di bulan puasa ini. Selain momen untuk meningkatkan iman. Kita juga dituntut untuk terus meningkatkan imun. Jangan panik dalam kondisi apapun. Karena untuk menangkal virus corona dibutuhkan juga pikiran dan imun yang kuat,” terangnya.

Sementara itu, salah seorang warga setempat, Ade (40) menyampaikan rasa terimakasihnya kepada jajaran pengurus DPC Gerindra Kota Serang yang sudah membagikan ikan bandeng secara gratis. Diakui, jika hal itu bisa sangat dirasakan mannfaatnya oleh masyarakat di Kelurahan Trondol.

“Kita juga tahu anjuran pemerintah untuk makan yang bergizi. Bukan kita ga mau nurut, tapi gimana kondisinya lagi sulit begini. Makanya kita bersyukur dan berterimakasih atas bantuan ini, tentunya kita sangat bersyukur. Ini pastinya sangat bermanfaat bagi kami,” ungkapnya. (*/YS)

Bank bnten
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien