Dprd kanal

Viral, Video Syur Oknum Guru dengan Siswanya di Carenang

Loading...

SERANG – Heboh, video skandal oknum guru Madrasah Tsanawiyah Raudatul Athfal di Kampung Astana, Kecamatan Carenang, Kabupaten Serang, Banten mencuat.

Video oknum guru madrasah tersebut kini menjadi tontonan Masyarakat dan ramai diperbincangkan.

Video vulgar oknum guru madrasah berinisial L dengan seorang wanita cantik beredar, adegan porno tersebut kini sudah beredar luas dan jadi tontonan oleh warga sekitar.

Salah satu warga bernama Yusa mengatakan dalam video tersebut diduga diperankan oleh guru dan siswa muridnya.

PCM

“Video vulgar oknum guru Madrasah di kampung Astana, Kecamatan Carenang, sudah banyak ditonton warga, adegan itu diduga diperankan oleh pendidik dengan peserta didiknya warga Carenang,” ucap Yusa kepada Fakta Banten, Selasa (31/10/2023).

“Kami mengaku prihatin dengan peristiwa ini, karena seorang guru harus nya mengayomi, membina dan mendidik bukan malah berbuat adegan vulgar,” terang Yusa.

Sementara itu saat dikonfirmasi, wakil kepala sekolah MTs Raudlatul Atfal Supardi mengatakan oknum guru L sempat mengajar di MTs-nya, namun saat ini L sudah diberhentikan dari sekolah.

“Pada tahun 2020 oknum guru tersebut pernah mengabdi m dengan materi pelajaran Penjaskes, namun kini guru itu sudah diberhentikan atau sudah bukan bagian dari sekolah ini,” Kata Wakil Kepala MTs Raudlatul Athfal.

“Kami mengetahui kasus video syur mantan oknum guru penjaskes dari warga, warga di daerah ini sudah banyak yang memperbincangkan video itu bahkan menyebut pemerannya adalah guru di MTs Raudlatul Athfal padahal oknum guru yang memerankan adegan suami istri tersebut sudah diberhentikan,” tandasnya. (*/Fachrul)

Bank bnten
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien