15.000 Santri Kota Tangerang Doakan Warga Palestina

pcm koperasi

 

TANGERANG – Puluhan ribu santri dari berbagai pondok pesantren yang ada di Kota Tangerang sejak pagi hari memadati area Taman Elektrik, untuk mengikuti puncak peringatan Hari Santri 2023 di Kota Tangerang.

Walikota Tangerang, Arief R. Wismansyah, mengungkapkan, peringatan Hari Santri menjadi momentum untuk meneguhkan hati dari para santri bahwa masa depan Kota Tangerang, Provinsi Banten dan juga Indonesia ada di tangan para santri.

“Di hadapan kita semua adalah calon pemimpin bangsa dari Kota Tangerang, yang membawa Indonesia semakin terbang tinggi menuju Indonesia Emas 2045,” ujar wali kota, dalam acara Kirab Santri yang berlangsung di Taman Elektrik, Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Minggu (12/11/2023).

Loading...

Walikota juga mengajak kepada sekitar 15.000 santri yang hadir untuk mendoakan kebaikan bagi warga Palestina yang hingga saat ini masih dalam kondisi terjajah.

“Pemkot bersama Baznas Kota Tangerang juga membuka bantuan bagi warga Palestina, yang hingga saat ini telah terkumpul hampir mencapai 700 juta rupiah,” tutup Arief.

Di tengah konflik yang terjadi di Palestina, lanjut Arief, cara terbaik yang bisa dilakukan oleh santri di Kota Tangerang untuk berjuang adalah dengan cara memohon doa kepada Allah.

“Kita doakan semoga saudara kita di Palestina selalu mendapat perlindungan dari Allah,” tutup Walikota. (*/Red)

 

Koperasi
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien