Dprd kanal

Budayakan Gaya Hidup Sehat, Walikota Tangerang Ajak Warga Ramaikan WWD 2023

Loading...

 

TANGERANG – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang, dalam waktu dekat akan menggelar “World Walking Day (WWD) 2023” dengan tema “Walk in Style”, yang akan berlangsung pada Sabtu, 7 Oktober 2023 mulai pukul 06.00 WIB di Tugu Adipura, Kota Tangerang.

Dalam perhelatan kali ini, Kota Tangerang terpilih sebagai tuan rumah penyelenggaraan WWD 2023 oleh Apeksi serta Kormi, setelah sebelumnya WWD 2022 diadakan di Kota Bogor.

Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah, tentunya mengajak seluruh elemen masyarakat serta perangkat daerah untuk mengikuti gerak jalan sehat.

Lanjut Arief, kegiatan tersebut sebagai bagian dari upaya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya berjalan kaki dalam mempromosikan gaya hidup sehat yang berkelanjutan.

PCM

“Saya mengundang semua Warga Kota Tangerang untuk hadir dan berpartisipasi dalam WWD 2023 ini, di Tugu Adipura Tangerang pada tanggal 7 Oktober,” ucap Arief usai meninjau Stadion Benteng Reborn, Kota Tangerang, Senin (2/10/2023).

“Ini adalah kesempatan bagi masyarakat Kota Tangerang untuk berjalan kaki secara bersama-sama sambil menunjukkan gaya unik mereka,” sambungnya.

Lanjut Arief, kegiatan ini juga menjadi kesempatan bagi kita semua untuk bersatu dalam mendukung lingkungan yang lebih baik dan hidup lebih sehat.

“Mari bersama-sama berjalan menuju masa depan yang lebih sehat,” pungkasnya.

Selain pengalaman berharga dan kesempatan untuk mendukung lingkungan yang hijau dan sehat, acara ini juga dimeriahkan dengan berbagai kegiatan menarik seperti penampilan Cosplay, 70 Fashion, Jalan Sehat (Healthy Walking), Uji Emisi Kendaraan (Vehicle Emission Test), Hadiah (Doorprize), Olahraga (Exercise), Penanaman Pohon (Tree Planting), Bazzar, Pelayanan Publik (Public Services). Dan rencananya, Menteri Pemuda dan Olahraga juga akan turut hadir. (*/Red)

Bank bnten
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien