DKM Al-Mukhlisin Tangerang Bagikan Santunan Yatim dan Dhuafa

TANGERANG – DKM Masjid Al-Mukhlisin di Jurumudi, Kota Tangerang, dalam rangka mengisi bulan suci Ramadhan memberikan santunan anak yatim dan dhuafa. Santunan tersebut berupa sembako dan bantuan pendidikan.

DKM Masjid Al-Mukhlisin Agus Salim mengatakan, acara ini terselenggara sebagai bentuk kepedulian terhadap kesejahteraan masyarakat dan berbagi kebahagian kepada anak yatim piatu dan dhuafa. Terlebih khusus pada bulan Ramadhan yang penuh berkah ini.

“Kami berharap bantuan ini dapat memberikan perlindungan kepada mereka terhadap dampak keuangan yang mungkin terjadi di masa depan,” ujarnya, Selasa (6/6/2017).

Ks nu

Sementara itu Ketua Laziswaf Al-Mukhlisin, Ahmad Basori, mengatakan, Laziswaf merupakan lembaga yang dibuat untuk menangani masalah sosial. Santunan pada bulan Ramadhan ini juga bersamaan dengan tahun pelajaran baru anak-anak sekolah.

Laziswaf Al-Mukhlisin juga memberikan bantuan kepada anak yatim dan dhuafa yang mengalami kesulitan keuangan untuk biaya masuk sekolah.

“Laziswaf ini didirikan untuk membantu kaum dhuafa, semenjak satu tahun yang lalu kami sudah rutin membantu kaum dhuafa berupa bantuan sembako dan pendidikan. Kami berharap semoga kehadiran lembaga ini dapat memberikan manfaat yang besar,” ungkapnya. (*)

Redaksi.

Cibeber nu