DPC BAMUS MASKOT Kecamatan Periuk Tangerang Resmi Dikukuhkan

 

TANGERANG – Badan Musyawarah Masyarakat Kota (BAMUS MASKOT) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kecamatan Periuk masa bakti tahun 2022-2027 resmi dikukuhkan oleh DPP BAMUS MASKOT Tangerang di kediaman Haji Saiful Millah, Jum’at (14/10/2022).

Haji Agus Setiawan resmi terpilih menjadi Ketua BAMUS MASKOT DPC Periuk masa bakti tahun 2022-2027.

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir Anggota DPRD Kota Tangerang Komisi II dari Fraksi Golkar yaitu Haji Saiful Millah, Ketua DPP BAMUS MASKOT Tangerang, Camat Periuk, perwakilan Polsek Jatiuwung dan Koramil Cibodas.

Dalam sambutannya, Haji Saiful Millah mengungkapkan harapan bahwa BAMUS MASKOT di Kota Tangerang harus mampu memberikan manfaat untuk masyarakat.

Sankyu ks

“Saya yakin, InsyaAllah hari ini BAMUS MASKOT DPC Periuk di Kota Tangerang melalui kerjasama dengan DPP dan pejabat di lingkungannya khususnya camat, mampu memberikan manfaat untuk lingkungannya,” ujar Haji Saiful.

Heri Susanto selaku Ketua DPP BAMUS MASKOT Kota Tangerang menerangkan salah satu tujuan adanya BAMUS, adalah sebagai alat pemersatu.

“Karena salah satu tujuan adanya BAMUS adalah sebagai alat pemersatu, pemersatu semua kepentingan, khususnya masyarakat sekitar atau sebagai pemersatu antar Ormas, kelompok dan sejenisnya,” terang Heri Susanto.

Sedangkan Agus Setiawan, selaku Ketua yang baru dilantik menjelaskan, bahwa BAMUS MASKOT ini adalah organisasi yang bertujuan untuk membangun masyarakat Kota Tangerang, dengan slogannya musyawarah untuk mempersatukan.

“Kedepannya BAMUS MASKOT Periuk harus menjadi organisasi yang dicintai masyarakat, bukan untuk menjadi organisasi yang arogansi,” ujar Agus berkomitmen. (*/Aji)