GMNI Tangsel Bersama Polri Sapa Masyarakat di Tengah Pandemi Covid-19

pcm koperasi

TANGSEL – Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) turun langsung bersama DPC GMNI Kota Tangerang Selatan, meluncurkan program dapur sosial bersama untuk membantu masyarakat yang sedang terdampak pandemi COVID-19.

Ketua DPC GMNI Tangsel Zein Nasution mengatakan, program ini difokuskan untuk warga tidak mampu Peluncuran dapur sosial merupakan respons GMNI untuk selalu bersama rakyat dalam berjuang melawan covid-19.

“Karena cukup banyak warga yang menjalani isolasi mandiri, namun kondisi ekonominya terbatas. GMNI berinisiatif membantu menekan angka kematian akibat COVID-19 dapat turun,” ujarnya, Minggu (22/08/2021).

Loading...

Melihat kondisi tersebut GMNI tergerak dan meluncurkan dapur sosial dengan menyediakan paket isolasi mandiri. Paling tidak, program itu bisa membantu penanganan dasar, seperti pemenuhan nutrisi dan vitamin serta perlengkapan kesehatan.

Lebih lanjut, paket sembako yang disalurkan kepada masyarakat pada masa covid-19 ini sangat dibutuhkan. Pemberian sembako ini dapat meringankan, dan membantu masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19.

“Pada masa covid-19 mari kita sama-sama menjaga kesehatan dengan mematuhi protokol kesehatan dan bahu membahu dalam melewati masa pandemi,” ungkap Bung Zein.

Terakhir, GMNI berharap semoga Tangerang Selatan turun angka covid-19 dan menuju masyarakat yang herd Immunity serta mampu mengembalikan pulih ekonomi khususnya di Tangsel. (*/Red)

Koperasi
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien