Dprd kanal

Inisiator Bisnis Madu Murni 100 Persen di Kota Tangerang, Madu Persada

Loading...

 

TANGERANG – Kota Tangerang terus melahirkan bisnis-bisnis sukses yang inspiratif. Salah satunya, yakni Madu Persada, yang telah masyhur dikenal sebagai inisiator madu murni 100 persen di Kota Tangerang.

Kini, berbagai jenis produk madu murni telah dijual, serta dapat ditemukan dengan mudah di ratusan reseller yang telah tersebar, berbagai toko obat herbal, sampai marketplace resminya Madu Persada itu sendiri.

Salah satu karyawan Madu Persada, Fajar Firdaus menuturkan, bisnis madu murni yang dijalankan Madu Persada telah dimulai sejak 2019 silam.

Madu Persada juga awalnya didirikan untuk menjawab keresahan, kekecewaan, dan kelangkaan mengenai keberadaan madu murni di pasaran.

Perlahan, sampai saat ini, Madu Persada konsisten menciptakan produk dengan kualitas premium, yakni diambil dari peternakan lebah di pelosok Jawa dan Sumatera, serta diolah menjadi produk jadi dengan standar kualitas terbaik.

PCM

“Madu Persada saat ini menjual banyak jenis madu yang diproduksi sendiri, seperti madu premium, madu hutan, madu nektar kelengkeng, madu nektar randu, madu nektar durian, dari berbagai pilihkan ukuran kemasan,” ujarnya, Kamis, (3/8/2023).

Ia melanjutkan, kemurnian madu yang dipakai Madu Persada juga tidak bisa diragukan. Tidak hanya itu, Madu Persada juga telah teruji kehalalan dan khasiat kesehatan yang dikandungnya.

Pasalnya, sejak awal berdiri, Madu Persada telah memiliki hasil uji lab yang terjamin, yakni sertifikat halal dan izin resmi dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

Tak heran, selain manis yang murni, Madu Persada juga cocok untuk dikonsumsi semua kalangan.

“Madu Persada sendiri telah menjamin 100 persen madu yang dipakai adalah madu murni. Bahkan, Madu Persada memberikan garansi uang kembali jika madu yang dijual terbukti tidak murni. Tidak hanya itu, Madu Persada juga terbukti memiliki daya keawetan yang terjamin. Tak heran, Madu Persada kini mempunyai ribuan pelanggan sampai di luar kota,” lanjutnya.

Selain itu, meski madu murni yang diproduksi Madu Persada terbilang premium, harga yang dipatok juga relatif terjangkau. Yakni, sekitar 35 ribu sampai 150 ribu, tergantung dengan jenis dan ukurannya. Serta, cara mendapatkannya juga sangat mudah, karena Madu Persada bisa ditemukan di seluruh marketplace yang saat ini tersedia, seperti Shopee, Tokopedia, Bukalapak, dsb. Lanjutnya, untuk informasi lebih lengkap bisa mengunjungi laman resminya di madupersada.co.id.

“Buat yang ingin mengonsumsi madu murni dengan kualitas terjamin, Madu Persada adalah pilihan yang tepat. Mari kita bersama-sama mengonsumsi madu murni yang benar-benar murni untuk merasakan segala khasiatnya,” pungkasnya. (*/Red)

 

Bank bnten
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien