Masjid Raya Al-A’zhom Kota Tangerang Siapkan Kapasitas 10 Ribu Jemaah Salat Iduladha

 

 

TANGERANG – Masjid Raya Al-A’zhom, Kota Tangerang akan menggelar salat Iduladha, pada Senin (17/6/2024) nanti.

Kapasitas jamaah untuk salah Iduladha telah disiapkan panitia sebanyak 10 ribu jemaah, dengan kapasitas 5 ribu jamaah dalam masjid dan sisanya akan memenuhi halaman masjid hingga ruas jalan luar, seperti Taman Elektrik Puspem Kota Tangerang.

Ketua Harian DKM Masjid Raya Al Azhom Chaerudin menuturkan, salat Iduladha akan dimulai pukul 07.00 WIB dipimpin Drs. KH. Imron Rosyadi dan selaku khotib ialah KH. Imam Syahroni M. Pd.

“Kami sebagai panitia mengimbau untuk masyarakat atau para jemaah yang ingin menunaikan salat Iduladha di Masjid Raya Al-A’zhom untuk datang lebih pagi untuk mendapat saf dalam masjid,” ungkap Chaerudin, Jumat (14/6/2024).

Loading...

Ia pun menjelaskan, Masjid Raya Al-A’zhom Kota Tangerang menggunakan ulama lokal Kota Tangerang. Dengan harapan, para ulama Kota Tangerang dapat kian merasa memiliki masjid-masjid Kota Tangerang.

Khususnya, keberadaan Masjid Agung Raya Al-A’zhom kebanggaan Kota Tangerang.

Secara pengamanan, Masjid Al Azhom Kota Tangerang kata Chaerudin mengerahkan 50 panitia.

Disamping itu, bekerja sama dengan Polri-TNI, BKPMRI, Satpol PP dan lainnya. Sedangkan lahan parkir yang disiapkan, ialah Puspem Kota Tangerang, Stadion Benteng Reborn dan Lapas Anak Kota Tangerang.

“Pastikan datang lebih awal, sehingga parkiran bisa lebih mudah untuk didapat dan pastinya saf juga bisa dapat lebih depan. Kami mengimbau, seluruh jemaah untuk sama-sama menjaga kebersihan lingkungan masjid dan menjaga kekondusifan selama pelaksanaan salat Iduladha berlangsung,” imbau Chaerudin. (*/Red)

Koperasi
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien