Meriahkan Lebaran, Ini Rekomendasi Wisata Berbelanja di Kota Tangerang

Loading...

 

 

TANGERANG – Kota Tangerang bukan hanya dikenal dengan kuliner dan sejarahnya saja. Kota Tangerang juga memiliki berbagai tempat wisata yang dapat dikunjungi.

Salah satunya, tempat wisata berbelanja. Masih dalam suasana libur lebaran, kegiatan yang biasa dilakukan adalah berbelanja.

Berikut, adalah rekomendasi lokasi wisata berbelanja di Kota Tangerang yang wajib dikunjungi.

1. Pasar Cipadu

Sankyu rsud mtq

Pasar Cipadu, dikenal sebagai pasar tekstil dan garmen dengan harga yang terjangkau. Berbagai jenis kain, hingga pernak pernik dapat ditemukan di sini.

Berlokasi di sepanjang Jl. K.H. Wahid Hasyim, Kecamatan Larangan, Pasar Cipadu beroperasi setiap harinya pada pukul 9 pagi hingga 4 sore.

2. Tangcity Mall

Berlokasi di Jl. Jenderal Sudirman no.1, TangCity Mall menjadi salah satu mal yang hadir di pusat Kota Tangerang. Berbagai macam toko hadir di sini.

Mulai dari produk fashion hingga elektronik. Tangcity Mall, dan beroperasi setiap hari dari pukul 10 pagi hingga pukul 10 malam.

PCM

3. Mall @Alam Sutera

Kota Tangerang juga memiliki Mall @Alam Sutera yang sudah berdiri sejak tahun 2014. Mall @Alam Sutera juga memiliki lokasi yang strategis, di Jalur Sutera Barat no.16, Kecamatan Pinang.

Mal ini terdiri dari lima lantai, dengan dua lantai parkir dan tiga lantai pusat perbelanjaan.

4. Mal Metropolis Town Square

Salah satu mal yang sudah lama berdiri di Kota Tangerang masih tetap menjadi pilihan untuk berbelanja.

Terlebih, saat ini banyak tenant yang merupakan pedagang relokasi revitalisasi Pasar Anyar. Tak hanya pakaian, pengunjung juga dapat berbelanja perhiasan.

4. IKEA

Toko mebel ternama asal Swedia yaitu, IKEA hadir pertama kali di Indonesia berada di Kota Tangerang.

Berlokasi di Jalur Sutera Boulevard no.45. IKEA Alam Sutera memiliki berbagai macam produk mebel dan perabotan rumah yang lengkap.

5. Decathlon

Decathlon sebagai toko olahraga terbesar di Indonesia juga ada di Kota Tangerang. Memiliki luas 3200 meter persegi, 80 cabang olahraga dan 5000 produk olahraga ada di sini. Tentu, Decathlon tidak bisa dilewatkan bagi para pecinta olahraga. (*/Red)

Bank bnten
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien