Pj Walikota Tangerang Serahkan Surat Kelulusan 1400 Peserta Didik SD dan SMP

Lazisku

 

TANGERANG – Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang, Dr. Nurdin, menghadiri acara pembagian surat kelulusan secara bersamaan di tingkat SD dan SMP Kecamatan Cibodas di Lapangan Palapa, Kota Tangerang, pada Senin (10/6/2024).

Dalam sambutannya, Pj Wali Kota Tangerang, menyampaikan, kelulusan merupakan sebuah pencapaian penting dalam perjalanan pendidikan para siswa.

Ks

Namun, Pj menekankan, ijazah hanyalah sebuah sertifikat, yang lebih penting adalah bagaimana para siswa mempersiapkan diri untuk menjadi generasi muda yang berkarakter dan berakhlak mulia.

“Anak-anak ini adalah aset sangat berharga dalam kehidupan. Untuk itu, kita harus menciptakan ekosistem yang baik untuk memastikan anak-anak kita sehat, cerdas, dan berakhlak mulia,” ujar Pj Wali Kota.

Kpu

Dr. Nurdin, juga menegaskan komitmen pemerintah daerah untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan di Kota Tangerang.

Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan meluncurkan Gerakan Serentak Anak Sehat.

“Melalui Gerakan Serentak Anak Sehat, kami ingin memastikan, semua anak di Kota Tangerang mendapatkan akses pendidikan dan kesehatan yang terbaik,” jelasnya.

Mantan Kepala Pusdatin Kemendagri ini, berharap, dengan berbagai upaya yang dilakukan, Kota Tangerang dapat melahirkan generasi muda yang cerdas, sehat, dan berakhlak mulia, yang siap menjadi pemimpin bangsa di masa depan.

“Dengan upaya yang terus dilakukan, kita dapat mewujudkan generasi muda yang sehat dan cerdas,” pungkasnya.

Adapun jumlah peserta kelulusan ini sebanyak 1.400 peserta didik dari 25 sekolah, di Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang. (*/Red)

DPRD Banten LH
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien