Relawan Jokowi-Ma’ruf Gelar Syukuran, Klaim Menang 55% di Tangerang

TANGERANG – Relawan Kerjo yang terdiri dari pengusaha pekerja pro Jokowi dan relawan Terjamin (Terpilihnya Jokowi-Amin) menyelenggarakan acara syukuran kemenangan Jokowi-Ma’ruf di kawasan Rajeg, Tangerang, Minggu (21/4/2019).

Hal itu dilakukan setelah pihaknya mengklaim atas kemenangan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01 tersebut sebesar 55 persen di wilayah Tangerang khususnya untuk Kecamatan Rajeg.

Ks nu

“Kami hari ini berdoa bersama dan memotong tumpeng atas keberhasilan Pak Jokowi-Ma’ruf dengan unggul kemenangan di wilayah Tangerang khususnya Rajeg yang jadi barometer kita,” kata salah seorang relawan kerjo, Anne Patricia di Tangerang, Minggu (21/4/2019).

Ia juga meminta agar para pendukung tetap menjaga kondusivitas wilayah tersebut terkait dengan hasil hitung cepat yang dikeluarkan oleh berbagai lembaga survei.

“Tapi sesuai dengan statement dari Pak Jokowi, marilah kita bersama-sama menghormati apa yang dilakukan oleh KPU dengan menunggu perhitungan hingga pada 22 Mei 2019, secara resmi,” ungkapnya. (*/Viva)

Cibeber nu