TANGERANG – Pengguna layanan data Telkomsel di Provinsi Banten saat ini mencapai kenaikan hingga 11 persen dibandingkan sebelumnya. Kenaikan ini didukung sekitar 1.470 BTS 4G LTE yang membuat optimis Telkomsel, pelanggan 4G LTE akan terus naik dari saat ini 811 ribu pelanggan.
Berangkat dari hal tersebut, Telkomsel menghadirkan program BEST (Belanja Smartphone Berhadiah), yaitu program belanja device atau smartphone di outlet penjual ponsel yang ada di Mall TangCity.
Program ini disertai aktivasi paket broadband Telkomsel, yang akan memberikan kesempatan pelanggan untuk meraih beragam hadiah mulai logam mulia, pulsa, smartphone, dan motor sport Honda CBR.
“Dengan komposisi pengguna layanan broadband yang mencapai 56 persen dari total sekitar 6 juta pelanggan yang ada di wilayah operasional Telkomsel Regional Western Jabotabek mulai dari Jakarta Barat hingga seluruh wilayah provinsi Banten. Telkomsel optimis program BEST akan mendorong pemanfaatan layanan digital untuk gaya hidup masyarakat, terlebih dengan dukungan penyebaran penetrasi perangkat smartphone berteknologi terbaru seperti 4G LTE yang affordable,” ujar General Manager Sales Regional Western Jabotabek Telkomsel Hasan Kurdi, Minggu (2/4/2017).
Bersama pengelola TangCity, Telkomsel juga program Triple 3 Phoria Mall TangCity yang berlangsung mulai 1 April 2017 hingga 30 Maret 2018.
Pelanggan cukup melakukan pembelanjaan dengan nilai tertentu di sejumlah tenant, bertransaksi menggunakan digital money TCASH, aktivasi produk broadband Telkomsel dan menukarkan sejumlah Telkomsel POIN di booth Telkomsel yang ada di Mall TangCity.
“Telkomsel kembali melanjutkan sinergi bersama Mall TangCity dalam menghadirkan sejumlah program retensi yang bertujuan sebagai bentuk apresiasi kepada pengunjung Mall TangCity yang mayoritas juga merupakan pelanggan setia Telkomsel,” tandas Hasan. (*)
Sumber: cnnindonesia.com