Road Show Telkomsel RAFI Siaga 2022 di Cilegon Sukses Digelar

Dprd ied

 

CILEGON – Program road show telkomsel Ramadhan dan Idul Fitri(RAFI) Siaga tahun 2022 di empat Kota yakni Bangkalan, Bukit Tinggi, Balik Papan dan Kota Cilegon terbilang cukup sukses, Terlebih penyelenggaraan di Kota Cilegon.

“Alhamdulillah program road show telkomsel RAFI siaga 2022 berjalan dengan lancar di 4 Kota yakni, Bangkalan, Bukit tinggi, Balik Papan, Cilegon. Terlebih di Kota Cilegon,” ungkap Dede Kurniawan Owner EO King Production, Jum’at, (29/4/2022).

Dede yang juga pengurus dari Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Kota Cilegon ini mengaku event road show telkomsel RAFI Siaga 2022 di empat Kota khususnya di Cilegon dilalui tanpa kendala semuanya berjalan dengan lancar dan sukses, dari agenda yang sudah direncanakan semua terjadwal dengan baik.

dprd tangsel

Dede menjelaskan, King Production (KP) bermitra dengan PT Trigo Panen Sinergitama (TPS) untuk menggarap dan mensukseskan Telkomsel RAFI Siaga 2022, untuk area II TELKOMSEL. Kepercayaan itu ia lakukan dengan maksimal sehingga event itu berjalan lancar dan sukses.

“Dengan keprofesionalan kami dalam menyelenggarakan event yang menurut kami sangat Exclusive ini. Alhamdulillah berjalan dengan sukses, walaupun persiapan yang kami punya cukup singkat akan tetapi karena komitmen kuat dan tim yang solid kami melakukan dengan sepenuh hati dan konsekuen dalam menjalankan amanah yang sudah di berikan ini,” katanya.

“Kesuksesan ini adalah dambaan kami dan semua crew crew yang ada di King Production (KP). Kami tetap amanah untuk menjaga kepercayaan siapapun yang bermitra kepada kami,” ungkap pengusaha muda ini.

Diketahui, PT Trigo Panen Sinergitama bekerjasama dengan kami (King Production (KP) dalam menyelenggarakan dan mensukseskan event Telkomsel RAFI Siaga tahun 2022 di Kota Cilegon yang bertempat salah satu hotel di Cilegon yang dihadiri oleh BOD Telkomsel. (*/Red)

Golkat ied