Pengurus Baru STIE Al Khairiyah Periode 2017-2021 Resmi Dilantik

CILEGON PENDIDIKAN

CILEGON – 11 orang Pengurus Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Al Khairiyah Periode 2017-2021 resmi dilantik oleh Yayasan Perguruan Al-Khairiyah, Sabtu (8/7/2017).

Pelantikan sendiri dilakukan oleh Dewan Pembina Yayasan Al Khairiyah Citangkil Alwiyan Qosid Syam’un di Aula Kantor PB Al Khairiyah, yang juga turut dihadiri oleh seluruh civitas lembaga pendidikan Al-Khairiyah dan juga para mahasiswa.

Ketua STIE Al-Khairiyah, Dr Rahayu Permana, yang baru saja dilantik mengungkapkan terimakasih  kepada yayasan karena telah memberi amanat yang luar bisa dan berat sebagai pengurus yang tentunya perlu perjuangan dan kegigihan untuk mencapai kemajuan dan perkembangan STIE.

“Terimakasih yayasan atas amanat yang dipercayakan kepada kami, semoga dengan perjuangan dan kegigihan dapat mencapai kemajuan dan perkembangan,” ungkapnya.

Dirinya juga menyampaikan bahwa pelantikan ini adalah langkah awal untuk melakukan tugas baru, karena STIE adalah sekolah tinggi yang lama berdiri, bisa lebih maju dan berkembang dalam rangka meningkakan sdm dalam era globalisasi

“Kedepan semoga kita bisa membangun SDM yang mampu berdaya saing di era global,” ujar Dr Rahayu.

Foto bersama Ketua Dewan Pembina dengan Jajaran Pengurus Senat STIE Al Khairiyah Periode 2017-2021 / Dok

Dr Rahayu Permana sendiri merupakan orang baru di jajaran Senat Al-Khairiyah sendiri. Dr Rahayu menjabat Ketua STIE Periode 2017-2021 dengan menggantikan Rusman Frendika, sebagai Ketua STIE Al-Khairiyah periode 2013-2017. (*)

Ketua STIE Al-Khairiyah Cilegon Periode 2017-2021, Dr Rahayu Permana / Dok

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *