Komitmen Perkuat Silaturahmi, Ustadz Sayuti Pimpin DPD Al-Khairiyah Cilegon

AL KHAIRIYAH CILEGON HEADLINE

CILEGON – DPD Al-Khairiyah Kota Cilegon menggelar Musyawarah Daerah (Musda) yang dihadiri oleh para pengurus cabang, unsur HPA, HAWA, GARDA sebagai Badan Otonom (Banom) di Pusat Pendidikan Al-Khairiyah Citangkil, Sabtu (31/3/2018).

Dalam Musda kali ini menghasilkan Ketua DPD Al-Khairiyah Cilegon yang baru yakni Ustadz Sayuti Zakaria, yang terpilih melalui voting dengan 14 suara.

Selain itu, dalam kepemimpinannya juga akan lahir program-program yang akan bersinergi dengan PB Al-Khairiyah selama lima tahun mendatang.

“Hasil Musda, disamping adanya perubahan pengurus, juga merusmuskan Garis Besar Haluan Organisasi serta Program Kerja untuk lima tahun mendatang,” ujar Ustadz Sayuti, Ketua DPD Al-Khairiyah Cilegon periode 2018-2023, kepada faktabanten.co.id Senin (2/4/2018)

Pembukaan Musda Al-Khairiyah Kota Cilegon / dok

Pihaknya juga memprioritaskan program kerja lanjutan program dari ketua DPD Al-Khairiyah sebelumnya.

“Yang menjadi prioritas adalah sesuai arahan pengurus yang lama Bapak Haji Fadil K. Masruri, bahwa DPD Al Khairiyah adalah kepanjangan tangan dari PB Al-Khairiyah khususnya untuk wilayah Cilegon. Maka program yang dibuat juga harus sinergi dengan program PB Al Khairiyah,” terangnya.

Ustadz Sayuti juga berharap dan berupaya untuk menguatkan dan menyatukan Cabang-cabang Al-Khairiyah lainnya.

“Maka yang menjadi prioritas adalah bagaimana menyatukan kembali Cabang-cabang Al-Khairiyah serta membangun sinergitas untuk Al Khairiyah yang lebih baik dengan menguatkan silaturahmi,” tegasnya. (*/Ilung)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *