Kompak Gelar Halal Bihalal, Universitas Al-Khairiyah Buka Donasi untuk Palestina

Dprd

CILEGON – Pasca Idul Fitri 1442 Hijriyah, Universitas Al-Khairiyah (Unival) adakan halal bihalal di kampus Al-Khairiyah Citangkil. Dengan melibatkan beberapa pihak, rektorat berharap Unival mampu menghadapi segala tantangan yang akan dihadapi Universitas baru ini.

Rektor Unival DR Hj Gema Ika Sari mengatakan, dalam kesempatan tersebut ada beberapa yang terlibat dari Yayasan Al-Khairiyah, civitas akademika baik dari Unival, ataupun STIT, dan mitra pendidikan dari Mancak, Kabupaten dan Kresek, Kabupaten Tanggerang.

“Dengan tema sucikan hati, kuatkan silaturahim saya berharap kegiatan ini dapat menyucikan hati kita yang dapat membuahkan innovasi dan kreatifitas, lalu memperdalam persaudaraan kita. Kemudian saling bekerjasama untuk menghadapi kedepannya ini,” kata Rektor Unival, Selasa (18/05/2021).

Dede pcm hut

Rektor Unival ini menilai, tantangan yang akan dihadapi kedepannya akan begitu banyak, terutama dengan kampus merdeka’ merdeka belajar. Sehingga, perlu sinergi dan kolaborasi sehingga perlu teamwork.

“Ini adalah langkah kecil untuk silaturahmi agar menghasilkan produktifitas. Intinya kolaborasi dan sinergi, atau kekompakan,” tuturnya.

Sankyu rsud mtq

Dilain sisi, pada halal bihalal ini pun ada kegiatan donasi untuk Palestina, sebagai salahsatu dari bagian solidaritas.

“Dengan saudara kita di sana, yang terkena ujian dengan memberikan sedikit yang kita punya. Insyallah akan kita galang lagi kedepannya dengan dosen-dosen Unival,” pungkasnya. (*/A.Laksono).

Bank bnten
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien