Puluhan Honorer Kecamatan Ciwandan Dibina Kedisiplinan

CILEGON

CILEGON – Sebanyak 73 Pegawai Honorer TKK dan THL yang ada di kelurahan di wilayah Kecamatan Ciwandan diberikan pembinaan kedisiplinan, Jumat (12/1/2018).

Kegiatan pembinaan tersebut diadakan di aula Kecamatan Ciwandan selama satu pekan dan berakhir pada hari ini, Jumat (12/1/2018).

Sementara itu Camat Ciwandan AH Junaedi mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan para honorer yang ada di Kelurahan dan Kecamatan yang ada di Ciwandan.

“Kegiatan ini bertujuan agar para TKK dan THL yang ada di lingkungan Kecamatan Ciwandan lebih mempunyai tingkat disiplin dan juga membangun rasa tanggung jawab baik pada diri sendiri maupun masyarakat,” ungkapnya saat di temui di ruangannya.

Menurutnya, untuk materi yang diberikan untuk workshop TKK dan THL itu tentang tugas Tupoksi para tenaga honorer.

“Untuk nara sumber dihadirkan dari Badan Kependidikan Pelatihan Kepegawaian Daerah (BKPKD), Inspektorat, Kabag Pemerintahan dan Koramil,” ujarnya.

Ia berharap setelah adanya pembinaan TKK dan THL kinerja para honorer yang ada di Ciwandan bisa lebih disiplin dan berdedikasi dalam memberikan pelayanan.

“Semoga setelah diberikan pembinaan para pegawai TKK dan THL bisa disiplin dan bisa bermanfaat untuk para TKK dan THL, karena kerja untuk masyarakat itu harus ikhlas dan ketika bekerja harus ingat karena ibadah,” pungkasnya. (*/Asep-Tolet)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *