Pengguna Jawara Mobile Tembus 10 Ribu
SERANG – Direktur Operasional Bank Banten Bambang Widyatmoko menyebut, kini total pengguna aplikasi Mobile Banking Bank Banten yang bernama Jawara Mobile telah mencapai 10 ribu. Bahkan dia menyebut, jika jumlah tersebut tak perlu membutuhkan waktu yang lama.
Bambang menuturkan, hanya membutuhkan waktu satu bulan, Jawara Mobile telah digunakan 10 ribu nasabah. Demikian membuktikan bahwa nasabah memerlukan kehadiran Mobile Banking.
“Pengguna (Jawara Mobile) saat ini kita sudah bisa mengakuisisi di atas 10.000,” kata Bambang usai menghadiri kegiatan peluncuran gerakan nasional bangga buatan Indonesia 2023, di halaman Masjid Al-Bantani, KP3B, Curug, Kota Serang, pada Jumat, (10/2/2023).
Ia mengatakan, bahwa nasabah Bank Banten terus bertambah seiring waktu berjalan. Sehingga pihaknya terus berupaya meningkatkan pelayanan dan menambah akses keuangan agar kian dicintai nasabahnya.
Diketahui, Jawara Mobile dilengkapi dengan berbagai fitur yang dapat menjawab kebutuhan para nasabah, mulai dari informasi rekening, transfer rekening, pembelian, pembayaran. Sistem keamanan yang kuat juga sudah dimiliki, baik dari password, pin (transaksi) dan biometrik (login).
“Untuk memudahkan para pengguna dan juga ini dalam rangka mengikuti perkembangan kebutuhan customer. Akan mempermudah, jadi mau bayar listrik mau bayar telepon mau beli pulsa semua bisa dilayani melalui Mobile Banking Jawara Mobile,” tuturnya.
Dikatakannya, Bank Banten akan terus mengembangkan layanan digital lainnya, seperti, internet banking for business, cash management system, e-wallet dan layanan digital lending, sehingga diharapkan nasabah akan semakin nyaman dan aman dalam melakukan semua transaksi perbankan.
Ke depannya Bank Banten juga akan bersinergi dengan Pemerintah Daerah di Provinsi Banten dalam mengembankan sistem yang dapat membantu masyarakat Banten agar dapat membayar pajak dan retribusi daerah melalui mobil banking Jawara Mobile. (*/Faqih)