BEM Unival Sabet Gelar Juara dalam Perlombaan ICTA UIN

 

CILEGON – UKM UPTQ (Unit Pengembangan Tilawatil Qur’an) berhasil menyabet gelar juara di beberapa cabang perlombaan islami yang di adakan UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten dalam ICTA (Islamic Competetion Talent Art).

Kegiatan tersebut diikuti oleh mahasiswa UNIVAL dari Fakultas FAI, FIK dan FEB yang mengikuti perlombaan MTQ (Musabaqah Tilawatil Qur’an), MSQ (Musabaqah Syahril Qur’an) dan Kaligrafi di tingkat Provinsi, dengan raihan juara sebagai berikut:

H dayat kadin

1. Cabang MTQ berhasil mendapatkan juara ke 1 yang diraih oleh Khadijah.

2. Cabang MSQ berhasil mendapatkan juara ke 1 Yang di raih oleh Umi Abqoriyah, Masni Ulfiyana dan Ismi.

3. Cabang Kaligrafi berhasil mendapatkan juara 2 yang diraih oleh Genta Jamaluddin, dan juara 3 di raih oleh Abis Adi Saputro

Tabib baru

Ketua BEM Unival M Gupron menuturkan, dengan diutusanya mahasiswa diharapkan dapat membawa nama baik kampus.

“Saya berharap, perlombaan ini dapat menumbuhkan jiwa kompetitif mahasiswa demi kemajuan Universitas Alkhairiyah, selamat untuk,” kata Gupron kepada Fakta Banten, Kamis (2/12/2021).

Ketua Umum UPTQ Alkhairiyah Farhan Ramadhan berharap dengan prestasi yang didapatkan mengembangkan diri mahasiswa.

“Semoga bisa memotivasi mahasiswa Unival lainnya untuk terus mengoptimalkan potensi yang ada pada dirinya,” ujarnya.

Hal senada disampaikan Kabiro Akademik dan Kemahasiswaan Universitas Al -Khairiyah Rizmi Samsul Rizal memberikan apresiasi setinggi tingginya kepada mahasiswa yang telah mengukir prestasi.

“Selamat bagi rekan rekan mahasiswa yang menjadi juara dalam lomba tersebut, dan juga civitas akademik akan selalu support kepada kegiatan-kegiatan mahasiswa,” pungkasnya. (*/Ihsan)

Royal Januari baru