Wisuda 162 Siswa SMA Al-Khairiyah 4, Haji Mumu: Jadilah Berguna

Gerindra Nizar

CILEGON – Pengurus Besar (PB) Al-Khairiyah menghadiri acara pelepasan siswa-siswi Al-Khairiyah Cabang Penecekan Ciwandan, Sabtu (22/6/2019).

Dalam acara tersebut, turut dihadiri oleh Ketua Umum PB Al-Khairiyah Ali Mujahidin yang sekaligus secara simbolis melepas
ratusan siswa-siswa SMA Al-Kahiriyah 4 Cilegon.

“Selamat dan sukses alumni Al-Khairiyah 4 Penecekan Ciwandan. Ada 162 siswa siswi SMA Al-Khairiyah 4 Cilegon yang dilepas hari ini sebagai lulusan dan alumni sebagaimana cabang-cabang Al-Khairiyah lainnya di Indonesia,” kata pria yang kerap disapa Haji Mumu ini, kepada faktabanten.co.id di sela acara.

Fraksi serang
Fraksi

“Tahun ini puluhan ribu siswa-siswi dan santri Al-Khairiyah kembali diluluskan dan Insya Allah mereka adalah putra putri terbaik bangsa kelak,” imbuhnya.

Selaku Ketua Umum PB Al-Khairiyah, Haji Mumu juga dalam sambutannya banyak menyampaikan wejangan atau pesan-pesan kepada para siswa-siswi yang baru lulus, diantaranya agar menjaga nama baik almamater Al-Khairiyah.

“Jadilah orang yang berguna bagi masyarakat nusa bangsa dan agama, jadilah orang yang berakhlak mulia karena manusia bisa tinggi derajatnya karena ilmu, tapi manusia akan mulia karena adab dan akhlak,” tutur Haji Mumu.

“Baktilah kepada orang tua dan guru agar kelak menjadi insan yang beruntung muflihun. Uruslah telapak kaki ibu kalian maka Allah Insya Allah akan mengangkat nasib kalian,” tandasnya. (*/Red)

Gerindra kuswandi