Bupati Iti Octavia Jayabaya Resmi Tutup Konferensi PWI Lebak 2022

 

LEBAK – Bupati Lebak Hj. Iti Octavia Jayabaya resmi menutup Konferensi PWI Kabupaten Lebak Tahun 2022 yang diselenggarakan di TIC Sawarna, Rabu (16/11/2022).

Kedatangan Bupati Kabupaten Lebak Hj. Iti Octavia Jayabaya didampingi Sekda, Asda II, Kadiskominfo, Kadisbudpar dan Forkopimcam Bayah.

Selain itu turut hadir Ketua dan Sekretaris Apdesi kabupaten lebak dan jajaran beserta para tamu undangan lainnya.

Mengawali sambutannya, Ketua PWI Kabupaten Lebak Fadli Khalid atau biasa disapa Akew mengucapkan terimakasih kepada Bupati Lebak yang telah menyempatkan waktu untuk menghadiri kegiatan yang diselenggarakan PWI Lebak.

Sementara itu, Ketua PWI Provinsi Banten Rian Nopandra menuturkan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi perhatian dan kepedulian Bupati khususnya kepada PWI.

“Ini luar biasa, Banten butuh pemimpin yang berintegritas dan tegas. Dan kita melihat track record ibu Bupati dalam pembangunan di Lebak. Saya atas nama teman-teman pengurus PWI Provinsi Banten mengucapkan terimakasih atas sinergi dan kebersamaan yang telah dibangun pemerintah daerah dengan teman-teman PWI. Saya berharap PWI dapat lebih berkontribusi nyata dalam pembangunan di pemerintahan daerah kabu0aten lebak,” ujarnya.

Disisi lain, dalam sambutanya Bupati Lebak Hj. Iti Octavia Jayabaya mengungkapkan permohonan maaf karena terlambat datang, tidak sesuai dengan jadwal yang semestinya.

“Saya ucapkan Selamat kepada Ka Akew yang kembali memimpin PWI Kabupaten Lebak. Kita harus bersinergi dalam pembangunan kabupaten Lebak, peran media sangat penting, Bagaimana pemerintah bersinergi dengan mitra kerja baik masyarakat maupun media. Kita harus update terkait perkembangan teknologi untuk menyampaikan pesan kepada masyarakat. Media punya peran yang sangat penting dan bisa menjadi aspirasi masyarakat untuk disampaikan kepada pemerintah,” kata Iti Octavia.

Masih kata Bupati, pihaknya meminta dukungan dari teman teman media. Tahun depan akan pencanangan jalan desa.

“Target kami bagaimana wilayah selatan bisa tersambung dengan wilayah lain untuk memudahkan masyarakat yang ingin berwisata khususnya untuk mengembangkan ekonomi. Terimakasih juga sudah mekilih sawarna yang merupakan wisata unggulan di Provinsi Banten,” tandasnya. (*/Red).

Comments (0)
Add Comment