Walikota Pertanyakan Keseriusan Rencana Investasi Pihak Pangrango Group di Kota Serang

 

SERANG – Investasi Pangrango Group di Kota Serang dipastikan masih berjalan hingga saat ini, Pemerintah Kota (Pemkot) Serang menunggu tindak lanjut dari investor yang berkantor di Bogor, Jawa Barat itu.

“Itu betul sudah penandatanganan, tapi sampai saat ini belum ada berita, justru saya sedang menunggu Pangrango Group,” ujar Syafrudin, Walikota Serang, Kamis (08/06/2023).

Pangrango Group telah menandatangani MoU dengan Pemkot Serang pada Kamis, 20 Oktober 2022 lalu yang dihadiri langsung oleh Direktur Utama Pangrango Group Muamar Torik.

Diketahui, proses MoU antara Pangrango Group dengan Pemkot Serang sebagai bagian dari rencana Pangrango Group untuk berinvestasi di bidang hotel, office tower, mall, hingga sekolah Islam di Kota Serang.

“Barangkali secara teknis di dinas perijinan gitu atau dinas PU, saya juga belum ada informasi, kalau setelah MoU itu belum ada berita sama sekali. Kalau untuk investasi ada mall, kemudian perhotelan,” ungkap Syafrudin.

Ia pun mengaku hingga saat ini masih menunggu tindak lanjut dari Pangrango Group untuk berinvestasi di Ibu Kota Banten. Pasalnya, hingga kini proses rencana investasi Pangrango Group dinilai masih belum berjalan secara optimal.

Diakui Syafrudin, dirinya sangat berharap investasi Pangrango Group bisa segera masuk ke Kota Serang dikarenakan bisa membantu pembangunan dan menumbuhkan perekonomian masyarakat.

“(sampai saat ini sudah berjalan) belum. (Kapan) saya menunggu secepatnya,” tandasnya. (*/YS)

InvestasiPangrango GroupSerang
Comments (0)
Add Comment