Pamit ke Pasar, Perempuan Penjual Sayur di Cikande Ditemukan Tewas di Selokan

Hut bhayangkara

SERANG – Warga Kampung Baru Desa Parigi Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan yang tergeletak di selokan pinggir jalan dekat Pasar Cikande pada Selasa (9/2/2021) pagi.

Menurut seorang warga setempat, Jawad (46). Jika penemuan mayat tersebut bermula saat dirinya yang heran melihat ada sepeda motor berisikan barang dagangan yang terparkir sembarang di pinggir jalan dekat Pasar Cikande.

Lantaran penasaran, dirinya pun mencoba mendekati motor tersebut. Namun Jawad mengaku, dirinya langsung terkaget saat melihat ada sesosok tubuh manusia yang mengambang di selokan tak jauh dari lokasi motor tersebut.

“Liat motor di pinggir jalan tergeletak gitu. Saya deketin aja kan, eh pas saya deketin kaget liat ada tubuh orang mengambang di selokan. Itu jenis kelaminnya perempuan,” ucapnya.

Loading...

Sementara itu, Kapolres Serang, AKBP Mariyono saat dikonfirmasi membenarkan penemuan mayat tersebut. Menurutnya, korban bernama Marsah (43) seorang pedagang sayur warga Desa Bakung, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang.

Menurut Mariyono, berdasarkan informasi yang didapat dari suami korban, jika sebelum kejadian, korban sempat pamit seperti untuk belanja keperluan dagangnya ke Pasar Cikande sekitar pukul 05.00 WIB.

“Dari hasil olah TKP, tidak ada barang-barang korban yang hilang. Diduga korban tewas disebabkan adanya tindak kekerasan karena ditemukan luka memar bekas cekikan pada leher korban,” ucap AKBP Mariyono melalui sambungan telepon, Rabu (10/2/2021).

Namun, disampaikan Mariyono, jika pihaknya tidak dapat memberikan keterangan lebih jelas terhadap kasus tersebut. Pasalnya, saat ini masih dilakukan pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut.

“Tim Reskrim sedang bekerja, mudah-mudahan kasus dugaan penganiayaan yang berujung pada kematian ini bisa segera terungkap. Mohon doanya,” ujarnya.

Untuk saat ini, jasad korban dievakuasi ke RSUD Drajat Prawiranegara Serang untuk dilakukan diautopsi. Hal itu dilakukan guna mengetahui penyebab pasti kematian korban. Sementara perkaranya sudah ditangani oleh Unit Reskrim Polres Serang. (*/YS)

Ks rc
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien