Resmi Dilantik, TTKKDH Cilegon Akan Fokus Pada Pembinaan

Hut bhayangkara

CILEGON – Pengurus Wilayah II Kesti Tjimande Tari Kolot Kebon Djeruk Hilir (TTKKDH) Kota Cilegon resmi dikukuhkan pada Kamis, (27/9/2018) di Aula Gedung DPRD Kota Cilegon.

Turut hadir, Assisten Daerah (Asda) 1 Pemkot Cilegon, Ketua Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (IPSI), DPP TTKKDH Maman Rizal, dan Deden Apriandi Kadispora Banten.

Maman Rizal, Ketua Umum TTKKDH Pusat mengatakan, pihaknya akan terus mendukung demi perkembangan TTKKDH, “terus semangat mengabdi untuk kemajuan organisasi dan kita akan terus mendorong”.

Sementara itu, Muharman Koto, Ketua IPSI Cilegon mengaku, pihaknya sangat mengapresiasi atas dilantinya TTKKDH Cilegon, sehingga ada partner dalam mengembangkan budaya dan kearifan lokal.

“Kita apresiasi ada teman untuk sama-sama mengembangkan kearifan dan budaya lokal, dan untuk target dari KONI kepada IPSI Kota Cilegon itu 10 medali emas dalam PON Provinsi, insya Allah optimis kita bisa capai target itu,” kata Muharman kepada awak media.

Loading...

Deden Apriandi, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Banten, yang turut hadir dan mengungkapkan harapan serta apresiasinya.

“TTKKDH mulai bangkit, mewarnai dunia silat di Provinsi Banten, dan sudah banyak pesilat kita yang berprestasi, mudah-mudahan TTKKDH terus berkembang dan maju,” ungkap Deden.

Menurut Halusi Hambali, Ketua DPW Kesti TTKKDH Kota Cilegon, pihaknya akan berfokus pada pembinaan Pengurus di tingkat kecamatan dan naungannya.

“8 Kecamatan aktif semua, itu kekuatan kita, dan kita fokus kepada pembinaan, karena itu yang penting, selain rencana untuk mendirikan Koperasi,” kata Halusi Hambali seusai dilantik. (*/Do’a Emak)

[socialpoll id=”2521136″]

Ks rc
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien