PAC Pemuda Pancasila Grogol Berikan Santunan untuk 250 Yatim dan Dhuafa

CILEGON – Jajaran Pengurus Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Kecamatan Grogol mengadakan kegiatan Baksos Ramadhan 1440 Hijriyah, yang secara simbolis dilaksanakan di Link. Sumur Wuluh, Kelurahan Gerem, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon, Kamis (30/5/2019).

“Kegiatan baksos dilaksanakan atas dasar kepedulian kami sebagai pengurus PAC PP Grogol dengan membagikan sekitar 250 bingkisan,” kata Ketua PAC PP, Sarwani kepada faktabanten.co.id.

Sarwani menjelaskan, pemberian santunan diberikan terhadap warga kurang mamp yang terdiri dari anak yatim piatu, janda dan kaum dhuafa yang berada di wilayah Kecamatan Grogol.

Sankyu ks

“Yatim 22 anak, janda ada 58 dan kaum dhuafa 30 orang. Sebagian akan dibagikan di Link. Gerem. Dalam acara ini juga dihadiri oleh Ketua Majelis Pimpinan Cabang Kota Cilegon, Bapak Helldy Agustian dan Sapma Kota Cilegon, tokoh masyarakat dan anggota PP,” jelasnya.

Menurut Sarwani, kegiatan sosial di bulan suci Ramadhan ini akan lebih berkah dengan saling berbagi terhadap sesama.

“Mengajarkan kita untuk saling peduli mewujudkan rasa cinta kasih dan saling menolong bagi warga yang membutuhkan uluran tangan. Dalam kegiatan baksos kita akan mendapatkan banyak pelajaran terutama pada lingkungan masyarakat,” tandasnya. (*/Ilung)