3 Hari Lurah dan Camat Se-Cilegon Tak Masuk Kantor, Dimulai Hari Ini

Loading...

CILEGON – Hari ini Rabu (6/12/2017), Lurah dan Camat se-Kota Cilegon akan melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) dan Rapat Kerja (Raker) di Kota Bandung, selama tiga hari kedepan sampai 8 Desember 2017.

“Kunker plus Raker lurah dan camat, 3 hari,” ungkap salah satu lurah di Kota Cilegon, Hidayatullah saat dihubungi faktabanten.co.id melalui media sosial whatsapp, Selasa (5/12/2017).

Pada agenda Kunker dan Rapat tersebut, ia mengungkapkan, Lurah serta Camat Se-Kota Cilegon dipastikan semuanya akan berangkat ke Bandung, dan tidak masuk kantor selama 3 hari kedepan.

PCM

Meskipun Lurah dan Camat selama tiga hari kedepan tidak berada di kantor, Dayat menegaskan, bahwa pelayanaan untuk masyarakat tidak akan terganggu, karena bisa dilimpahkan ke sekretaris lurah (Seklur) dan kepala seksi (Kasi).

“Selama Lurah di luar Kota (Bandung-red) tentu ada pak Seklur atau pak Kasi yg bisa mewakili Lurah,” jelasnya.

Tapi, saat dikonfirmasi lebih lanjut terkait apa yang akan dibahas dengan keberangkatan lurah ke Bandung di akhir tahun 2017 ini, Dayat tidak lagi membalas pesan WA tapi hanya dibaca dengan ceklis dua berwarna biru. (*/Temon).

Bank bnten
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien