Rayakan 25 Tahun, Pelindo II Banten Ingin Media Jadi Duta Kepelabuhan

DPRD Cilegon Idul Adha

CILEGON – Dalam rangka mempererat silaturahmi dengan media di Kota Cilegon, Direksi PT Pelabuhan Indonesia II (Pelindo) Banten mengelar Media Gathering di Hotel The Royale Krakatau Cilegon, Rabu 6 Desember 2017.

Media Garthering yang dihadiri puluhan wartawan dari sejumlah media cetak, online, radio, dan TV ini berlangsung cukup meriah dengan tampilan live musik dan stand-up comedy.

General Manager Pelindo II Banten, Armen Amir mengatakan, kegiatan media gathering merupakan bagian dari program peringatan 25 tahun Pelindo II.

DPRD Pandeglang Kurban
Kpu

“Saya di Pelabuhan Banten sudah sekitar 8 bulan. Saya ingin lebih banyak bertemu dengan temen-teman media. Sehingga kita harapkan media juga memiliki peranan dalam informasi kepelabuhanan, yaitu dengan menjadi Duta Kepelabuhanan,” kata Armen.

Menurutnya, Pelabuhan merupakan fasilitas yang menjadi hajat orang banyak dengan segala aktifitasnya. Perlu pembenahan dan strategi yang tepat untuk menjalankannya dengan baik.

Gerindra Banten Idul Adha

“Jika ada persoalan dengan kepelabuhan, saya sangat terbuka jika temen-teman media ingin konfirmasi. Nanti kami tampilkan segala hal tentang Pelabuhan. Jadi nanti jangan ada alasan wartawan tidak dapat informasi, ya,” kata Armen dengan bercanda.

Amer berharap, peran media menjadi penyambung lidah kepada masyarakat. Sehingga segala informasi kepelabuhan bisa disampaikan dengan baik. (*/Rama)

Golkar Banten Idul Adha
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien