501 Pengunjung Manfaatkan Fasilitas Stand Dinkes Cilegon Expo 2024

pcm koperasi

 

CILEGON – sedikitnya sudah ada 501 warga yang memanfaatkan pelayanan fasilitas pemeriksaan kesehatan gratis yang disediakan Dinas Kesehatan (Dinkes) di Stand Cilegon Expo 2024, Senin 6 Mei 2024.

Stand atau Booth Dinkes Kota Cilegon menyediakan berbagai pelayanan pemeriksaan kesehatan gratis sejak 3 hingga 7 Mei mendatang, diantaranya cek tensi darah, cek gula darah, cek kadar kolesterol, cek asam urat dan konsultasi kesehatan lain.

“Sejak dibuka sampai pagi ini (Senin-red) sudah ada 501 warga yang datang dan memanfaatkan pelayanan di Booth Dinkes Kota Cilegon,” kata Kepala Bidang (Kabid) Pemenuhan Upaya Kesehatan Perorangan dan Upaya Kesehatan Masyarakat pada Dinkes Kota Cilegon Febri Naldo, Senin 6 Mei 2024.

Loading...

Pada umumnya, tambah Febri, masyarakat yang datang ke stand Dinkes untuk memeriksakan kadar kolesterol, tensi darah dan cek asam urat.

“Banyak juga yang konsultasi berbagai keluhan kesehatan,” tambahnya.

Menurut Febri, pelayanan pemeriksaan kesehatan gratis itu akan terus dilakukan di Booth Dinkes sampai hari terakhir Cilegon Expo 2024 yakni 7 Mei 2024.

“Kami akan dengan senang hati melayani masyarakat. Karena itu, jangan sungkan sungkan untuk datang dan dapatkan pelayanan kesehatan gratis ini,” katanya. (*/Red)

 

Koperasi
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien