630 Cabang se Indonesia Akan Hadiri Rakernas I Al-Khairiyah di Cilegon

Gerindra Nizar

CILEGON – Pengurus Besar (PB) Al-Khairiyah akan menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) pertama pasca Muktamar IX Oktober 2016 lalu, Rakernas akan digelar Sabtu besok (25/2) di Kampus Al-Khairiyah Citangkil.

Fraksi

Ahmad Munji, selaku sekretaris pelaksana acara mengatakan, bahwa Rakernas akan dihadiri 630 cabang, mengundang alim ulama Al-Khairiyah, serta pejabat di Kota Cilegon.

“Kita sebar undangan ke 630 cabang, alim ulama, kepala kelurahan, kepala kecamatan, dan pejabat lainnya,” kata Munji seperti dilansir yayasan-alkhairiyah.com, Kamis (23/2).

Selain tokoh masyarakat di Cilegon, lanjut Munji, PB Al-Khairiyah juga mengundang PJ Gubernur Banten, Panglima TNI, Menteri Agama, Menteri Pemuda Olahraga, dan Kapolda Banten.

“Selain tokoh masyarakat Cilegon, kami juga mengundang Panglima TNI, Menteri Agama, Menteri Pemuda dan Olahraga, serta Kapolda Banten,” lanjutnya.

Dalam Rakernas, salah satu agenda yang terjadwal adalah Stadium General tentang ‘Santri Taruna Islam Al-Khairiyah Mengawal Daya Saing dan Kader Kepemimpinan Bangsa’. (*)

Gerindra kuswandi